Inilah Cara Samsung Hadirkan Bioskop ke Rumah

Dari langkah pertama memasuki bioskop, melihat berbagai warna cerah dari poster film dan suara trailer film yang sedang diputar, menuju saat kita duduk di kursi bioskop yang nyaman, menonton film adalah suguhan menyenangkan bagi indra kita

. Kabar baiknya adalah, menciptakan kembali pengalaman movie-going tersebut dapat dilakukan dengan mengubah ruang keluarga menjadi ruang bioskop Anda sendiri.

Berikut langkah-langkah dari Samsung untuk memaksimalkan seisi rumah dan menghadirkan lagi pengalaman pergi ke bioskop yang Anda rindukan.

Ciptakan Suasana Sinematik yang Tepat

Menciptakan suasana bioskop di rumah Anda sendiri, bisa dengan menggunakan tirai gelap untuk menghalangi cahaya luar yang masuk melalui jendela, atau bahkan memasang peredup lampu untuk menciptakan suasana yang tepat.

Untuk pengalaman teater yang paling nyaman, Anda dapat memilih kursi malas dan kursi santai, atau bahkan menggunakan bean bag. Di rumah, jauh dari penilaian orang lain, Anda juga dapat mengenakan piyama untuk menonton dan memakai bantal dan selimut sesuka Anda untuk kenyamanan optimal.

Baca Juga :  Gmail Kini Bisa jadi Aplikasi Email Default di iOS, Layak Dicoba

Inilah Cara Samsung Hadirkan Bioskop ke Rumah 2

Rasakan Kembali Dinginnya Bioskop di Rumah

Berlindung di bawah selimut sambil menonton film horor terbaru kini dapat dilakukan dengan Samsung Wind-Free™ Air Conditioner, yang menjaga kesejukan tanpa jatuh ke suhu ‘beku’.

Fitur AI Auto Cooling menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan untuk menyetel suhu optimal, sehingga Anda tidak perlu lagi mengotak-atik remote AC untuk mendapatkan suhu yang nyaman.

Teknologi Wind-Free™ Cooling juga secara lembut menyebarkan udara melalui 23.000 lubang udara mikro untuk mencegah timbulnya rasa tidak nyaman karena angin dingin yang bertiup keras mengenai kulit secara langsung.

Dengan teknologi Digital Inverter Boost, Samsung Wind-Free™ AC beroperasi secara efisien dan mendinginkan ruangan dengan kebisingan minimal, sehingga tidak mengganggu pengalaman menonton film.

Inilah Cara Samsung Hadirkan Bioskop ke Rumah 3

Visual dan Surround Sound Sekualitas Bioskop

Ketika berbicara mengenai pengalaman menonton bioskop, tentu kita tidak bisa melupakan audio dan visualnya. Meskipun tentu tidak adil untuk mengadu TV komersial dengan resolusi dan definisi yang sangat tinggi yang ditawarkan di sebagian besar bioskop, Samsung QLED 8K TV Q950TS cukup mendekati.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11 Jadi Ponsel Pertama dengan Snapdragon 875 Dari Tiongkok

Dengan ukuran besar hingga 85 inci dan resolusi 8K yang nyata, Q950TS yang masif menawarkan gambar dan pemandangan yang sangat jernih, yang dijamin akan menarik Anda masuk ke dalam film.

Bahkan untuk pemutaran konten beresolusi lebih rendah seperti film lama atau film klasik, Q950TS telah meningkatkan 8K AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, memungkinkan Anda menikmati film favorit dengan tampilan diperbarui dan mengapresiasinya kembali.

Dengan desain Infinity Screen, bezel yang hampir tak terlihat memungkinkan Q950TS untuk semakin menghilangkan batas antara TV dan sekitarnya.

Untuk semakin melengkapi pengalaman imersif ini, pasangkan Q950TS dengan Samsung Soundbar Seri Q. Fitur Q-Symphony mengaktifkan dan memutarkan surround sound dari dua sumber: TV dan soundbar, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

The post Inilah Cara Samsung Hadirkan Bioskop ke Rumah appeared first on KalbarOnline.com.

Comment