Dihajar Keras di Rahang, Langsung KO Saat Laga di Bawah 90 Detik

KalbarOnline.com-Pada pertarungan pertama di MGM Grand Conference Center (4/10), petinju potensial kelas welter JJ Mariano menang sangat cepat. Dia memukul KO lawannya Matthew Reed di bawah 90 detik pada ronde pertama.

Dengan kemenangan ini, Mariano mencatat rekor sempurna dalam awal karirnya. Dia menyapu bersih tiga kemenangan dalam tiga pertarungan. Ditambah dengan mengirim Reed ke kanvas, Mariano mencetak dua kemenangan KO.

Sebuah pukulan cepat dan keras hook kiri Mariano ke arah rahang Reed pada ronde pertama, berhasil menjatuhkan Reed. Wasit Robert Hoyle lalu memberikan kemenangan TKO kepada Mariano. Saat itu, pertarungan baru berjalan 1 menit dan 27 detik.

  • Baca Juga: Tiga Kali Jatuh, Sang Juara Dunia Bangkit, Hajar Brutal, dan Menang KO
Baca Juga :  Dengan Gagah, Los Angeles Lakers Lolos Solid ke Semifinal Wilayah

Pada pertarungan lainnya, dua petinju Puerto Rico Frevian Gonzalez dan Carlos Marrero III berduel pada kelas ringan junior. Hasilnya, Gonzalez yang tampil dominan sepanjang pertarungan, berhasil menang angka. Tiga juri memberikan nilai 38-38, 40-36, dan 40-36 untuk kemenangan Gonzalez.

Baca Juga :  Mengantisipasi Duel Anthony Ginting vs Kento Momota di 8 Besar

Hasil ini membuat Gonzalez mencatat rekor sempurna. Dalam empat pertarungan, Gonzalez meraih empat kemenangan. Satu laga berhasil Gonzalez selesaikan dengan kemenangan KO.

“Gonzalez tampil sangat agresif dengan menggunakan tangan kirinya. Gerakannya lincah dan sering melancarkan pukulan ke arah badan Marrero,” tulis ESPN. “Sebagai patarung yang dominan, dia sangat layak meraih kemenangan,” tambahnya.

Comment