by

Wagub Kalbar Ria Norsan Positif Covid

Wagub Kalbar Ria Norsan Positif Covid

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan Ria Norsan melalui sebuah video berdurasi 1.18 detik.

Dalam video tersebut, Norsan menegaskan bahwa kondisinya masih sehat seperti sedia kala walaupun divonis positif Covid-19.

“Pada swab kemaren saya sedang diare, tapi karena hasilnya positif saya isolasi mandiri dan melakukan kegiatan rutin dari rumah,” ujar Norsan.

Dalam video itu, mantan Bupati Mempawah dua periode ini turut berpesan kepada masyarakat, ASN dan seluruh stafnya untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Jangan lupa, selalu ikuti protokol kesehatan dengan menerapkan tiga M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Semoga anda semua terhindar dari virus corona, sekali lagi tetap laksanakan protokol kesehatan. Saya sampaikan bahwa berita saya positif Covid itu benar tapi kondisi saya sehat sekali,” tandasnya.

Comment

News Feed