vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V20 dan V20 SE, melalui peluncuran digital yang ditayangkan secara langsung pada kanal media sosial resmi vivo Indonesia.

Kehadiran dua seri terbaru ini adalah sebagai bentuk komitmen vivo untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone sesuai kebutuhan bagi para konsumen di Indonesia.

Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, vivo V20 dan V20 SE menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya, melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

Desain vivo v20

Untuk memberikan kenyamanan penuh gaya bagi para penggunanya, vivo V20 dibalut dengan dua varian warna yang stylish yaitu, Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dengan berat 171 gram, menjadikan vivo V20 smartphone tertipis dan teringan di kelasnya.

Selain itu ada varian warna Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7,48mm dan berat 172 gram. Sunset Melody memiliki warna yang unik, dimana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda.

Dengan matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass, vivo V20 juga memiliki bobot ringan yang menjadikan smartphone ini sangat nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya 2

Kamera vivo V20

vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Baca Juga :  Ulasan Samsung Galaxy A71, Paket Lengkap di Segmen Menengah

Lebih lagi, kamera depan dari vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

vivo V20 juga semakin canggih dengan fitur-fitur kamera depan lainnya, termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Untuk kamera belakangnya, vivo V20 hadir dengan 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera.

Kamera belakang vivo V20, hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya 3

NFC Multifunctions
Selain itu, vivo V20 dilengkapi dengan teknologi yang hadir pertama kalinya di V-Series, NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

Kemampuan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit. vivo V20 ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 720G yang akan memberikan konsumen pengalaman menyenangkan dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar 8GB RAM + 128GB ROM.

vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya 4

Harga Vivo v20
Di Indonesia, harga vivo V20 dipasarkan dengan harga IDR4,999,000,- Pada kanal online, untuk mendapatkan vivo V20, konsumen bisa mendapatkannya melalui Program Pre-Order pada vivo Official Online Store di Tokopedia dengan benefit OVO Point sebesar Rp 200,000 dan pelanggan juga bisa mendapatkan promo Trade-In senilai hingga Rp 500,000. Pelanggan akan mendapatkan gift box dan OVO Points senilai Rp 200,000.

Baca Juga :  Oppo Find X2 Pro Jadi Pemuncak DXOMark

vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya 5

vivo V20 SE

vivo juga menghadirkan varian vivo V20 SE dengan menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie, Sleek Magical Design yang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue dengan ketebalan 7.83mm dan berat 171 gram.

vivo juga membekali varian ini dengan kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2MP Depth Camera.

V20 SE juga dibekali dengan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4100mAh dimana kecepatan pengisian daya baterai mampu mengisi hingga 62% hanya dalam 30 menit.Selain itu, pada vivo V20 SE juga disematkan NFC, Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan kapasitas memori internal yang besar dengan 8GB RAM + 128GB ROM.

vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya 6

Harga vivo v20 SE

Sedangkan harga vivo V20 SE dibanderol IDR3,999,000. Konsumen yang ingin memiliki vivo V20 SE dapat mengunjungi vivo Official Online Store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100,000. Sedangkan untuk Program Pre-Order di Akulaku, konsumen bisa mendapatkan vivo V20 dan V20 SE dengan benefit Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150,000 dan gratis biaya pengantaran.

Untuk konsumen yang membeli vivo V20 dan V20 SE melalui vivo official store dan vivo Indonesia official Whatsapp di 0811-9760-1111 akan mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah.

The post vivo V20 dan V20 SE Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya appeared first on KalbarOnline.com.

Comment