by

Seri Baru Samsung Galaxy F Bakal Hadir, Ini Bocoran Spesifikasinya

KalbarOnline.com – Samsung India mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone Galaxy seri terbaru. Perangkat tersebut adalah Galaxy F Series. Bukan sekadar rumor, seri baru Galaxy F ternyata benar-benar akan diluncurkan. Dilansir via Gizmochina, perangkat baru itu adalah Galaxy F41 yang bakal diungkap di pasar India pada 8 Oktober mendatang.

Penampilan smartphone tersebut telah terungkap melalui microsite-nya di situs pengecer Flipkart. Daftar tersebut sekarang diperbarui dengan gambar baru ponsel yang menegaskan bahwa smartphone dilengkapi dengan sistem tiga kamera 64 megapiksel di bagian belakang.

Sejauh ini, Samsung telah mengungkapkan bahwa Galaxy F41 hadir dengan layar S-AMOLED dengan notch Infinity-U, baterai jumbo 6.000 mAh, pengaturan tiga kamera 64 megapiksel, dan pemindai sidik jari menghadap ke belakang.

Perusahaan diharapkan untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi dan fitur lainnya melalui situs mikro Flipkart dalam beberapa hari mendatang sebelum peluncuran. Diperkirakan Galaxy F41 serta seri F lainnya akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart di India.

Terkait kamera utama 64 megapiksel dari Galaxy F41 adalah lensa Samsung atau Sony belum diungkapkan secara detail. Galaxy F41 disebut akan meminjam banyak spesifikasinya dari smartphone Galaxy M31 yang memulai debutnya awal tahun ini.

Rumor mengatakan bahwa perangkat tersebut dibanderol sekitar INR 15.000 atau berkisar Rp 3 jutaan. Smartphone tersebut dikabarkan akan hadir dalam pilihan warna hitam, biru, dan hijau.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed