Dukungan Masyarakat Kian Kuat, Tim Pemenangan: Kemenangan Enos-Yudha Semakin Dekat

KalbarOnline.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur semakin mengarah pada kemenangan pasangan Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha).

Musababnya, dukungan dari mayoritas masyarakat OKU Timur membuat posisi pasangan dengan nomor urut satu itu semakin kuat. Menurut Wakil Ketua 1 Tim Pemenangan Enos-Yudha, Suparman, dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk pasangan Enos-Yudha terus bermunculan tiap harinya.

Selain itu, tim pemenangan pasangan Enos-Yudha juga dipastikan semakin solid. Karenanya, Suparman optimistis pasangan Enos-Yudha akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur untuk periode mendatang.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Opsi Perppu atau Revisi PKPU untuk Cegah Kerumunan di Tahapan Pilkada

Tim tersebut dipastikan telah dan terus bergerak hingga pelosok desa untuk mengenalkan visi-misi pasangan Enos-Yudha, termasuk tujuan utama pencalonan Enos-Yudha, yakni untuk mewujudkan OKU Timur yang maju dan mulia.

“Dukungan masyarakat terhadap pasangan Enos-Yudha selalu datang tiap harinya. Posisinya bahkan ada di seluruh wilayah di OKU Timur. Kami juga telah mengerahkan pasukan darat untuk terus mengenalkan visi-misi dan program kerja Enos-Yudha kepada masyarakat,” kata Suparman, Rabu (30/9).

Menurut Suparman, kegiatan sosialisasi melalui alat peraga kampanye juga telah tersebar merata di hampir 20 kecamatan. Suparman menyatakan, mayoritas masyarakat OKU Timur merespons positif pencalonan Enos-Yudha.

Baca Juga :  Pakar IPB Sebut Lahan Gambut Bisa Dimanfaatkan untuk Area Produksi Pangan

Tak heran jika banyak dukungan yang diberikan untuk pasangan Enos-Yudha. Suara-suaranya bahkan ikut bermunculan di media sosial, seperti Facebook, Twitter, juga Instagram.

“Dukungan masyarakat ini tidak hanya di darat, tapi juga sudah mulai bermunculan di media sosial. Ini merupakan bukti bahwa pasangan Enos-Yudha menjadi kandidat dan pemimpin yang diinginkan masyarakat,” jelas Suparman. (ind)

Comment