Aron Janji Bangun Rumah Adat Melayu di Sekadau

Aron Janji Bangun Rumah Adat Melayu di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Masyarakat Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, siap menangkan pasangan Aron-Subandrio (PAS). Hal ini disampaikan oleh Syahdan, tokoh masyarakat Sungai Ringin, dalam pertemuan atau sosialisasi yang dilakukan Calon Bupati Sekadau, Aron di rumah warga setempat, Selasa (29/9/2020).

“Saya selaku tokoh masyarakat Sungai Ringin meminta pasangan PAS membangun Desa Sungai Ringin, karena Desa Sungai Ringin adalah pusat Kabupaten Sekadau,” kata Syahdan.

“Saya mendukung 100 persen pasangan PAS dan kami minta bisa memberi pembangunan khususnya Desa Sungai Ringin, dan tolong cari kerja buat anak-anak kami, saya berdoa semoga bapak menjadi Bupati Sekadau periode 2020-2025,” tegas Syahdan.

Dalam kesempatan tersebut Aron menegaskan bahwa keinginannya maju sebagai calon Bupati Sekadau sudah melalui survei. Terlebih lagi berdasarkan dorongan dari masyarakat Sekadau.

“Saya maju menjadi Bupati Sekadau karena adanya dorongan dari masyarakat untuk maju memimpin Sekadau. Setelah melalui survei dari team dan dinyatakan kita pasti menang, maka saya memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Sekadau untuk menuju Sekadau Baru, Sekadau Maju,” kata Aron.

Di kesempatan itu, Aron juga berjanji jika terpilih menjadi Bupati Sekadau akan membangun rumah adat Melayu.

“Saya berjanji kalau saya menjadi Bupati Sekadau, saya akan bangun rumah adat Melayu, dan kita harus memastikan di tanggal 9 Desember nanti kita menangkan pasangan PAS untuk Kabupaten Sekadau yang lebih baik,” ucap Aron dengan tegas.

“Kalau ada yang nomor satu kenapa harus pilih yang lain,” tegasnya.

Diketahui bahwa terdapat tujuh visi misi Aron-Subandrio dalam Pilkada Sekadau 2020 ini di antaranya sebagai berikut;

  1. Meningkatkan manajemen penyelenggaraan pemerintah yang baik dan berkualitas,
  2. Meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan,
  3. Mempercepat pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur dasar,
  4. Mewujudkan iklim investasi yang kondusif dan pengembangan ekonomi yang berbasis Usaha Mikro Kecil, Koperasi dan Industri,
  5. Meningkatkan kesejahteraan petani dan buruh,
  6. Melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan,
  7. Memperkokoh kerukunan kehidupan beragama dan budaya yang berbasis kearifan lokal dan karakteristik.
BACA JUGA:  Aron-Subandrio Apresiasi KPU dan Bawaslu Sekadau

Comment