Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya!

Perjalanan Samsung dalam menciptakan inovasi yang signifikan dan orisinil diwujudkan melalui kehadiran generasi ketiga dari perangkat ponsel lipatnya yang mengubah bentuk masa depan, Samsung Galaxy Z Fold2.

Menghadirkan sebuah smartphone terbaik yang pernah ada, Galaxy Z Fold2 hadir dengan inovasi terdepan yang diperkuat dengan: chipset terbaik dan kemampuan 12 GB RAM LPDDR5, rangkaian kamera paling canggih, desain mewah, sebuah layar lipat fleksibel dengan kemampuan stop hinge, serta warna paling ikonik dan premium tahun ini.

Samsung Galaxy Z Fold2 hadir untuk para penikmat luxury tech – yaitu mereka yang mengapresiasi inovasi dan kerap menjadi yang pertama dalam mengadopsi teknologi mutakhir, serta memandangnya sebagai sebuah kemewahan untuk mendukung hidup yang lebih baik.

Hadir dengan Cover Screen (layar penutup) yang lebih besar, serta layar utama yang lebih luas, Galaxy Z Fold2 memadukan keanggunan desain dengan fleksibilitas untuk mendukung gaya hidup premium dari para penggunanya.

“Berbagai pemutakhiran yang kami lakukan berlandaskan pada kebutuhan dan masukan dari para pengguna setia kami untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik bagi mereka dan membuat mereka paling unggul baik gaya hidup dan produktifitas,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! 2

Desain Mewah
Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki esain elegan dengan bodi ramping memberikan tampilan mewahyang didukung oleh kehadiran Samsung Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama.

Kini Galaxy Z Fold2 memiliki engsel tersembunyi (hideaway hinge) yang canggih dan lebih kuat untuk memberi keleluasaan bagi pengguna dalam membuka dan menggunakan perangkat dalam berbagai sudut.

Layar Galaxy Z Fold2
Galaxy Z Fold2 nyaman digunakan dalam kondisi tertutup dan terbuka, ketika digenggam menggunakan satu tangan, melalui layar cover Super AMOLED Infinity-O sebesar 6,2-inci, pengguna dapat dengan mudah mengecek email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menikmati konten favorit tanpa perlu membuka device.

Saat dibuka, pengguna dimanjakan dengan layar utama Dynamic AMOLED 2X seluas 7,6-inci yang membentang dengan bezel yang diperkecil dan kamera depan tanpa notch. Cocok digunakan untuk menemani waktu luang pengguna yang dimanfaatkan untuk membaca e-book favorit, atau konten visual dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga :  Apple Isyaratkan Paket Penjualan IPhone 13 Lebih Kosong

Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! 3

Refresh Rate 120Hz
Navigasi smartphone pun semakin mantap, dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan aktivitas gaming yang mulus. Menikmati berbagai konten visual secara mendalam semakin optimal, karena didukung oleh suara dinamis terbaik dengan efek stereo yang ditingkatkan, serta suara yang lebih jernih, dan dihasilkan dari speaker ganda berdinamis tinggi.

Fleksible Dengan Mode Flex
Galaxy Z Fold2 mengintegrasikan mode Flex dengan App Continuity sehingga pengguna nyaman menggunakannya secara berkesinambungan, baik ketika dalam kondisi dilipat, maupun dibuka.

Menonton video tanpa gangguan pada saat mobile dan lebih fleksibel menyesuaikan posisi smartphone baik dalam genggaman maupun melanjutkan nya dengan meletakkan di atas meja. Memanfaatkan mode Flex, pengguna dapat dengan mudah merekam dan meninjau konten secara real time, tanpa perlu keluar dari aplikasi Camera, berkat Capture View Mode.

Bagian atas pada layar utama akan menampilkan preview dari gambar yang akan diambil, sementara bagian bawah layar utama akan menampilkan hasil foto atau video yang sebelumnya direkam.

Semakin fleksibel, karena pengambilan gambar baik berupa foto maupun video dapat ditangkap secara hands-free, serta tetap menjaga subjek agar tetap fokus bahkan saat sedang bergerak, berkat fitur Auto Framing.

Baik fotografer, maupun objek yang difoto dapat melihat tampilan gambar yang sama melalui Dual Preview. Secara bersamaan, layar cover dan layar utama akan menampilkan pratinjau yang sama, sehingga gambar yang dihasilkan dapat sesuai harapan.

Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! 4

Kamera Galaxy Z Fold2

Mengambil gambar selfie dengan kualitas tinggi pun dapat dilakukan dengan menggunakan kamera belakang dan memanfaatkan layar cover sebagai viewfinder. Galaxy Z Fold2 juga didukung kualitas kamera andalan, dengan kehadiran fitur mode Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode, untuk membantu pengguna mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Mau Apa Saja Bisa

Mewah Dan Produktif Dengan Multi Window
Galaxy Z Fold2 menyelaraskan tampilah mewah dengan produktivitas secara mobile, dukungan layar utama yang luas layaknya tablet dapat menyesuaikan dengan gaya kerja penggunanya.

Fitu Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa file dari aplikasi yang sama dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Sedangkan Multi-Window Tray yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, dengan mengintegrasikan App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan lebih.

Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! 5

Menyalin atau memindahkan dokumen antar aplikasi juga semakin mudah dengan drag and drop atau screen capture dengan cepat di satu aplikasi, dan memindahkan gambar yang diambil ke aplikasi lain dengan mudah melalui Split Screen Capture.

Galaxy Z Fold2 meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi favorit pengguna, termasuk Gmail, YouTube dan Spotify. Layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Baterai Dan Fast Charging
Galaxy Z Fold2 didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh dan kemampuan Super Fast Charging, yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan banyak hal tanpa mengkhawatirkan daya tahan baterai. Galaxy Z Fold2 juga hadir dengan koneksi nirkabel Samsung DeX untuk produktivitas kerja yang lebih nyaman.

Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! 6

Harga Samsung Galaxy Z Fold2

Di Indonesia, Galaxy Z Fold2 dijual dengan harga Rp33.888.000, serta tersedia dalam 2 pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Bronze.

Pengguna Galaxy Z Fold2 dapat mengakses Layanan premium Galaxy Z Premier yang didukung oleh product expert berpengalaman. Pemilik Galaxy Z Fold2 juga dapat mendaftar ke Samsung Care +, yang memberikan layanan satu kali perlindungan terhadap kerusakan perangkat yang tidak disengaja dan kerusakan dikarenakan cairan dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembelian.

The post Samsung Galaxy Z Fold2 Indonesia Dibanderol Harga IDR33Jutaan, Ini Kemewahannya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment