Kapolres Silaturahmi ke Keraton Kusuma Negara Ajak Jaga Kamtibmas Hadapi Pilkada Sekadau 2020

Kapolres Silaturahmi ke Keraton Kusuma Negara Ajak Jaga Kamtibmas Hadapi Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala melakukan silaturahmi ke Keraton Kusuma Negara. Kedatangan Kapolres, langsung disambut oleh Raja Pangeran Gusti Effendi Kusuma Negara II di Balairung Sari Istana Kusuma Negara, Minggu (27/9/2020) malam.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres ini selain dihadiri pihak Polres Sekadau juga dari pihak keraton. Hadir pula sejumlah pihak terkait seperti pengurus POM, pengurus PFKPM, Kades Mungguk dan kerabat keraton.

Baca Juga :  Kasus Orient, DPR: WNA Tidak Berhak Ikut Pesta Demokrasi di Indonesia

Kapolres Silaturahmi ke Keraton Kusuma Negara Ajak Jaga Kamtibmas Hadapi Pilkada Sekadau 2020 2

Silaturahmi Polres Sekadau ini bertujuan mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Sekadau 2020. Dalam silaturahmi itu Kapolres meminta kepada POM sebagai salah satu organisasi Melayu terbesar untuk sama-sama menjaga Pilkada Sekadau yang aman, damai, sejuk, bermartabat dan Sehat.

Pada kesempatan tersebut pihak kraton Kusuma Negara menyambut baik dan berterima kasih kepada Kapolres Sekadau. Melalui Pangeran Bendahara Kusuma Negara (Abang Moh.Firman)

“Pihak Keraton berharap pada penyelengaraan Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Sekadau, masyarakat, penyelengara Pilkada dan peserta Pilkada tetap bisa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kita juga harapkan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan walau berbeda pilihan,” ujar Raja melalui Pangeran Bendahara Kusuma Negara, Abang Moh Firman.

Baca Juga :  Polres Sekadau Terjunkan Puluhan Personel Amankan Pawai Ta’aruf TK Amaliyah

Dalam silaturahmi ini pihak Keraton Kusuma Negara bersama POM membacakan deklarasi kesiapan menjaga Pilkada Sekadau, serta penandatanganan nota kesepakatan menjaga Pilkada di Kabupaten Sekadau yang aman, damai, sejuk dan sehat tahun 2020.

Comment