Di Masa Pandemi, LG Rilis Lemari Pintar dengan Teknologi Canggih

KalbarOnline.com – Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak orang kini mulai menyadari pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Tak hanya menjaga kebersihan tubuh, dengan semakin banyaknya virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu kesehatan kini juga mutlak untuk memastikan pakaian yang dipakai bersih dan higienis.

Menjawab tantangan tersebut, PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi memulai pemasaran LG Styler. Perangkat tersebut adalah koleksi seri Hygiene Care Solution dalam bentuk lemari pakaian pintar yang canggih.

“Jun Yub Lee, Home Appliances Business Leader of PT LG Electronics Indonesia menyampaikan, kehadiran LG Styler membawa dimensi baru dalam perawatan pakaian di rumah. “Perangkat ini akan menjaga pakaian tetap higienis, berbau segar dan memastikannya siap dalam kondisi terbaik saat akan digunakan,” ujarnya di jumpa pers virtual belum lama ini.

Dari sisi bentuk, LG Styler tampil dalam bentuk ringkas dengan tubuh menjulang. Permukaan depannya hadir rapi tanpa tonjolan berkat terapan tombol sentuh LED untuk seluruh kendali fiturnya. Estetika bentuk minimalis ini berpadu dengan terapan warna coklat gelap pada material khusus pada tubuhnya, memancarkan kesan elegan yang sangat kuat.

Baca Juga :  Pesaing TikTok dari Instagram Bernama Reels, Debut Bulan Depan

Saat membuka pintunya, akan terdapat tiga tempat menggantungkan berbagai jenis pakaian untuk perawatan. Bentuknya yang tinggi menjulang, memberikan ruang cukup di bawah pakaian sebagai tempat yang dapat dimanfaatkan untuk menaruh bantal atau pun boneka berbahan lembut.

Sementara pada bagian sisi dalam pintunya, terdapat tempat untuk menggantungkan celana yang sekaligus dilengkapi dengan rancangan khusus untuk membuatnya rapi dari kerutan. Kemampuan LG Styler dalam pemeliharaan kesegaran dan higienitas pakaian ini diklaim terkait erat dengan terapan teknologi inovatif LG bernama TrueSteam.

Nama ini merujuk pada uap air yang dihasilkan benar-benar berasal dari proses pemanasan air yang terletak pada bak di bagian paling bawah. Suhu panas inilah yang kemudian mengalir melalui beberapa titik dalam kabin LG Styler.

Baca Juga :  Pasar Global Smartphone Tunjukkan Tanda Pemulihan usai Lockdown

Selain kepintaran dalam hal perawatan berbagai jenis pakaian, LG Styler juga dilengkapi dengan opsi pengoperasian jarak jauh. Dengan aplikasi LG ThinQ yang dapat diunduh pada smartphone berbasis Android maupun iOS, pengguna bakal dapat mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler dari via keterhubungan Wifi.

“Perhatian lebih besar pada faktor penjagaan kesehatan, termasuk melalui pakaian sebagai hal kita kenakan sehari-hari membuat kami memastikan ketersediaan LG Styler ini dapat menjangkau kebutuhan lebih besar bersanding dengan segmen rumah tangga,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment