3 Indonesia Luncurkan Platform Baru Buat Para Penggemar Mobile Gaming

KalbarOnline.com – Industri mobile gaming dilaporkan terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di Indonesia. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Mobile Market Association, jumlah pengguna mobile game di Indonesia berkembang secara cepat dengan prediksi pertumbuhan jumlah pengguna hingga 67 persen menjadi 100 juta pengguna di penghujung tahun 2020.

Melihat tren tersebut, kini mulai banyak pihak ambil bagian menyemarakkan industri mobile gaming. Salah satu yang cukup terlihat menyemarakkan industri mobile gaming adalah para operator seluler, termasuk 3 Indonesia.

Untuk mendorong pertumbuhan ini, 3 Indonesia meluncurkan sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di H3RO (Hero). Platform tersebut diklaim akan melengkapi manfaat kartu perdana H3RO yang baru saja diluncurkan dan hub ini akan menggabungkan berbagai layanan, produk, dan konten yang memungkinkan para penggemar mobile game meningkatkan pengalaman mereka dalam bermain mobile game.

“Kami amat bersemangat untuk meluncurkan penyempurnaan dari H3RO ecosystem bersama segala keseruannya kepada para penggemar mobile game di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto melalui jumpa pers virtual pada Selasa (29/9).

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Klaim Jadi Operator Dengan Peningkatan Pendapatan Tertinggi

Dia melanjutkan, dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, 3 Indonesia memprediksikan gaming dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia.

Baca Juga :  Advan G5 Elite 2021, Layar Luas, RAM Besar Harga Sejutaan

“Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan. Kami berharap H3RO gaming ecosystem akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan penggemar mobile games untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya,” tambah Dolly.

Para penggemar mobile games dapat menikmati berbagai manfaat berikut melalui H3RO gaming ecosystem yang dapat diakses melalui laman 3 Indonesia. Penawaran eksklusif dikatakan ada pada platform tersebut dan beragam produk gaming sampai penyelenggaraan event turnamen gaming.

Comment