by

Pjs Bupati Sekadau Silaturahmi dan Temu Kenal Dengan para Kepala OPD di Hari Pertama Menjabat

Pjs Bupati Sekadau Silaturahmi dan Temu Kenal Dengan para Kepala OPD di Hari Pertama Menjabat

KalbarOnline, Sekadau – Penjabat sementara Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin melakukan silaturahmi dan pekenalan dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau di hari pertama menjabat. Silaturahmi yang turut dihadiri oleh para Camat se-Kabupaten Sekadau, pimpinan BUMD dan para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau ini dilangsungkan di aula serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Senin (28/9/2020).

Silaturahmi yang dipandu oleh Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Nurhadi ini juga dihadiri para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau. Satu persatu Kepala SKPD, Camat dan Kabag serta Direktur diperkenalkan oleh Pj Sekda Sekadau.

Usai silaturahmi dengan para Kepala OPD, Pjs Bupati Sekadau didampingi Pj Sekda dan jajaran melakukan silaturahmi ke para pejabat Forkopimda Sekadau.

Di Kejaksaan Negeri Sekadau, Pjs Bupati diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Cumondo Trisno dan para pejabat Kejari Sekadau.

Silaturami singkat itu digunakan Pjs Bupati untuk memperkenalkan diri dengan Kajari dan jajaran Kejari Sekadau. Setelahnya, Pjs Bupati dan jajaran melanjutkan kunjungan silaturahmi dengan Ketua dan anggota DPRD Sekadau.

Kedatangan Pjs Bupati diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Zainal, Sekretaris DPRD Sekadau, Sapto Utomo dan beberapa anggota DPRD Sekadau. Silaturahmi itu berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Sekadau.

Usai silaturahmi dengan Ketua dan Anggota DPRD Sekadau, Pjs Bupati melanjutkan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Sekadau. Kedatangan Pjs Bupati dan jajaran diterima langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala dan jajaran.

Dari semua kunjungan silaturahmi yang dilakukan itu, Pjs Bupati menyampaikan tentang pentingnya penanganan Covid-19 dan penyelenggaran pemerintahan selama proses penyelenggaan Pilkada di Kabupaten Sekadau.

Comment

News Feed