by

Cawabup Sintang Syarifuddin Resmi Jadi Kader PAN

Cawabup Sintang Syarifuddin Resmi Jadi Kader PAN

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini diketahui setelah Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun menyerahkan kartu tanda anggota kepada Syarifuddin, Senin (28/9/2020).

“Dengan diserahkannya KTA ini, Syarifuddin resmi dinyatakan sebagai kader PAN,” ujar Boyman Harun.

Untuk itu Boyman Harun kembali mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader PAN terkhusus kepada Anggota DPRD di Sintang untuk menjalankan perintah partai. Yakni total mendukung pasangan Yohanes Rumpak-Syarifuddin dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada Pilkada Sintang 2020.

“Harus total mendukung pasangan Yohanes Rumpak dan Syarifuddin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang,” tegasnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini pun mewanti-wanti jika para pengurus dan kader PAN Sintang tak melaksanakan perintah partai tersebut.

“Jika ada kader partai yang tidak melaksanakan amanah partai, perintah partai dari DPP, akan mendapatkan sanksi tegas dari partai. Untuk itu saya minta seluruh kader Partai Amanat Nasional terutama pengurus dan anggota DPRD Sintang harus total dan full, memenangkan paslon Yohanes Rumpak-Syarifuddin,” tandasnya.

Dalam penyerahan KTA itu, tampak hadir Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar dan sejumlah pengurus DPW PAN Kalbar lainnya.

Comment

News Feed