by

Wabup Ketapang Hadiri Peringatan HUT FKPPI dan Santuni Panti Jompo

Wabup Ketapang Hadiri Peringatan HUT FKPPI dan Santuni Panti Jompo

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Suprapto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Ketapang yang ke-42, Sabtu (27/9/2020) pagi.

Peringatan HUT FKPPI diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Taman Bahagia dan dilanjutkan pemberian tali asih berupa sambako ke Panti Jompo Tresna Werdha.

Wakil Bupati dan juga sebagai Ketua Penasehat FKPPI bersyukur atas inisiatif dari FKPPI yang telah memperingati HUT tersebut.

“Saya sebagai ketua penasehat sangat bersyukur ada inisiatif dari teman-teman FKPPI atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wabup juga mengatakan bahwa dalam kegiatan peringatan HUT FKPPI dan bantuan tali asih kepada Panti Jompo ini murni swadaya FKPPI.

“Peringatan HUT FKPPI dan bantuan tali asih ini tidak ada bantuan dari siapapun, ini murni swadaya dari FKPPI, walaupun kecil tapi semoga besar manfaatnya,” terang Wabup.

Wabup berharap kepada FKPPI, kedepannya banyak melakukan kegiatan agar diketahui keberadaannya dan berpartisipasi kepada pemerintah untuk melakukan pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kedepannya saya berharap kepada FKPPI lebih banyak lagi melakukan kegiatan agar diketahui keberadaannya dan bisa berpartisipasi terhadap pemerintah dalam melakukan pembanguan dan kemasyarakatan,” tukas Wabup. (Adi LC)

Comment

News Feed