Nokia C1 Meluncur Dengan Harga IDR850ribuan, Ini fitur Andalannya!

Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone, HMD Global resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia melalui seri Nokia C1.

Nokia C1 dirancang untuk beraktifitas secara online kapanpun, dimanapun. Dengan layar 5.45” yang impresif, para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik.

Dengan aplikasi lebih ringan, kita dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk ditonton secara offline, menghemat penggunaan data dengan umur baterai seharian penuh.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia mengungkapkan bahwa Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar luas dan umur baterai seharian.

“Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku,” jelasnya.

Fitur Nokia C1
Nokia C1 memiliki bentang layar 5,45 inchi dengan AndroidTM 9 Pie (Go edition), Nokia C1 dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan, dengan internal storage yang dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam, dan dengan kartu micro SD Anda dapat menambahkan kapasitas hingga 64 GB.

Hadir dengan umur baterai sehariani, Nokia C1 benar-benar menjadi smartphone pilihan untuk beraktifitas secara online, memungkinkan Anda menyimpan aplikasi penting, serta ngobrol seharian penuh.

Baca Juga :  Lahir Dalam Warna Baru, Nebula Purple Hiasi Varian Reno 4

Desain Nokia C1
Nokia C1 memiliki finishing metalik dengan balutan bahan polycarbonate yang tahan lama, mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari dan tetap terlihat cantik. Penutup yang dapat dilepas memungkinkan Anda membuka baterai bila diperlukan.

Kamera Nokia C1
Selfie Anda menjadi lebih keren dengan kamera depan 5MP dengan flash, yang membantu Anda mendapatkan foto sempurna bahkan dalam kondisi redup. Selain itu, kini Anda dapat melakukan panggilan dengan video, baik siang maupun malam. Dengan kamera belakang 5MP, Anda dapat mengabadikan momen berkesan. Arahkan dan ambil foto-foto memukau dengan auto-focus pada kamera belakang.

Lihat dan edit foto secara offline dengan Gallery Go; galeri yang ringan, cepat dan offline pada ponsel Anda. Nikmati kemampuan edit dengan sekali sentuh yang mudah untuk menghidupkan kembali momen mengesankan dengan pengaturan otomatis – secara offline.

Nokia C1 Meluncur Dengan Harga IDR850ribuan, Ini fitur Andalannya! 2

Tombol Google Assistant
Ponsel Nokia C1 hadir dengan akses yang memudahkan untuk menggunakan layanan inovatif seperti Google Assistant, membantu Anda menyelesaikan banyak hal dalam keseharian, bahkan ketika dalam perjalanan. Untuk mengaktifkan, tekan tombol Google Assistant untuk mengetahui info terkini – cuaca, berita, olah raga, menelpon keluarga hingga memutar video

Android 9 Pie (Go edition)
Para pengguna dapat memanfaatkan berbagai pilihan baru dengan Android 9 Pie (Go edition), memudahkan akses ke YouTube Go, membantu mengunduh, menonton dan berbagi video dengan ruang penyimpan terbatas dan pada jaringan yang lambat. Ini artinya Anda dapat menonton video favorit secara offline, selain menggunakan aplikasi bermanfaat seperti Google Maps di Google Play Store.

Baca Juga :  Smartphone Nokia Murah Tiba di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Ribuan

Android 9 Pie (Go edition) dibuat lebih ringkas, lebih cepat dan lebih aman dari sebelumnya, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal. Misalnya, Google Maps Go menyediakan informasi lokasi Anda, informasi lalu lintas terkini dan petunjuk arah, termasuk informasi kereta api, bis dan angkutan kota lainnya. Anda bahkan dapat mencari dan menemukan nomor telepon, alamat dan informasi tentang berbagai tempat.

Harga Nokia C1

Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun, dalam pilihan warna Black dan Red. Harga Nokia C1 dibanderoldengan harga ritel IDR849.000.

Paket pembelian Nokia C1 akan mendapatkan paket dari Axis: 100 GB kuota aplikasi + telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60 hari dan 31 GB di semua jaringan + akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun Dan perlindungan perangkat dari Qoala.

Spesifikasi Nokia C1

Nokia C1 Meluncur Dengan Harga IDR850ribuan, Ini fitur Andalannya! 3

The post Nokia C1 Meluncur Dengan Harga IDR850ribuan, Ini fitur Andalannya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment