Edi Kamtono Terus Semangati Pasien Covid-19

Edi Kamtono Terus Semangati Pasien Covid-19

Bawakan Buah-buahan ke Rusunawa

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengunjungi Rusunawa Nipah Kuning untuk memberikan semangat kepada pasien Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi yang ada di rusunawa, Jumat (25/9/2020) sore. Tiba di Rusunawa Nipah Kuning, kedatangannya disambut oleh dokter jaga yang bertugas saat itu, dr Jihan. Di teras depan Rusunawa, Edi menyerahkan secara simbolis buah-buahan kepada dr Jihan untuk disampaikan kepada pasien Covid-19 yang masih dirawat.

Baca Juga :  Sutarmidji Pastikan Pemprov Siap Bersinergi dengan ISMI Kalbar

“Saya berkunjung ke sini untuk memotivasi pasien agar cepat sembuh, sekaligus memastikan kondisi kesehatan mereka selama diisolasi,” ujarnya.

Meskipun tidak bertemu langsung, ia berharap kedatangannya bisa memberikan semangat para pasien yang dirawat agar cepat sembuh dari Covid-19.

“Sampaikan salam saya untuk pasien yang dirawat semoga lekas sembuh,” ucap Edi kepada dokter jaga yang menerima kunjungannya.

dr Jihan mengatakan, barusan ada dua pasien yang dinyatakan sembuh sudah kembali ke rumah masing-masing. Kemudian satu pasien baru masuk ruang isolasi. Jadi saat ini jumlah pasien yang dirawat di Rusunawa Nipah Kuning tercatat sembilan pasien.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Borong 5 Penghargaan Sekaligus Pada Ajang BKN Award 2023

“Mereka yang dirawat di sini umumnya tanpa gejala atau gejala ringan,” sebutnya.

Untuk menjaga kebersihan ruang isolasi, secara rutin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Ia juga mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Wali Kota yang menyempatkan diri berkunjung ke Rusunawa untuk menyemangati mereka yang dirawat.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Wali, semoga kunjungan sore ini bisa memberikan semangat bagi kesembuhan mereka,” ucap dr Jihan. (prokopim)

Comment