ShopeePay Day Kembali Digelar 28 September, Ajak Masyarakat Belanja Lebih Efektif dan Hemat

KalbarOnline.com – Situasi PSBB ketat yang digalakkan bukanlah halangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menjawab kebutuhan ini, ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menghadirkan ShopeePay Day sebagai solusi agar masyarakat dapat belanja dengan lebih efektif dan efisien. ShopeePay Day menawarkan berbagai promo menarik sembari menyambut euforia 10.10 Brands Festival sebagai momen yang dinantikan masyarakat dalam berbelanja.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay ingin membantu masyarakat mendapat akses pembayaran yang mudah, aman dan memuaskan ketika tetap berada di rumah. “Dengan berbelanja menggunakan ShopeePay, pengguna akan menikmati berbagai penawaran menarik di ShopeePay Day di tanggal 28 September 2020 mendatang. Salah satunya yang paling menarik adalah promo gratis ongkir tanpa minimum belanja pada saat berbelanja di Shopee,” kata Cindy melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi indopolitika.com, Jumat 925/9/2020).

Baca Juga :  Langgar Aturan PSBB, Enam Perkantoran di Jakarta Timur Diberi Sanksi

Lanjut Cindy, ShopeePay Day memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menghemat biaya berbelanja kebutuhan makanan, kesehatan, kebersihan, hingga fashion tanpa harus keluar rumah. Penawaran menarik ShopeePay Day yang akan dihadirkan di aplikasi Shopee, sebagai berikut:

Voucher Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp0: Pengguna bisa menikmati Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di semua toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay.

  • Voucher Cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk menikmati voucher cashback hingga 100% yang dapat digunakan di merchant kesayangan, seperti FORE, Dcrepes, CFC, dan masih banyak lagi.
  • Mall Flash Sale diskon mulai dari 60%: Pengguna berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua produk Mall Flash Sale di Shopee dengan diskon mulai dari 60% dengan bertransaksi khusus menggunakan ShopeePay.
  • Lucky Draw Menangkan Grand Prize Sharp LED TV: Pengguna yang melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay memiliki kesempatan bermain Lucky Draw. Pengguna dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan Sharp LED TV, total 70 juta Koin Shopee, dan ribuan voucher cashback. 

ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran. ShopeePay menghadirkan transaksi contactless yang mudah dan aman sehingga hadirnya ShopeeePay Day dapat mendukung masyarakat untuk berbelanja kebutuhan esensial dengan tenang. Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga :  Sandiaga Dicap Hanya Klaim Saja, Gerindra Satu Suara Prabowo Subianto jadi Ketum Lagi

“Dengan layanan ini, diharapkan ShopeePay dapat menyediakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online sembari menjaga antusiasme masyarakat melakukan transaksi digital. Ke depannya kami akan menghadirkan inovasi dan promo menarik agar masyarakat tidak merasa terbatas karena harus tetap berada di rumah selama pandemi,” tutup Cindy. [ind]

Comment