Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Dengan Harga IDR9Jutaan, Ini Kelebihannya!

Samsung Electronics global resmi mengumumkan kehadiran varian baru dari seri Galaxy S20, yaitu Galaxy S20 Fan Edition (FE).
Dengan tambahan kode FE, Galaxy S20 FE hadir untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan fitur premium dan inovasi terbaru namun memiliki harga yang lebih terjangkau dimulai dari IDR 9.999.000.

Samsung tetap menghadirkan fitur andalannya pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE.

Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka.

Kamera Galaxy S20 FE

Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie pro-grade dan kamera pro-grade beresolusi 32MP yang memudahkan anda untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan.

Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Dengan Harga IDR9Jutaan, Ini Kelebihannya! 2

Dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing untuk memotret maksimal dalam kondisi cahaya minim sekalipun.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo dan Kementerian Agama Gelar Madrasah Young Researcher Supercamp 2020

Ditambah lagi, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik, sehingga anda dapat berfokus ke momen terbaik anda pada kondisi apapun.

30x Space Zoom
Kamera Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan kemampuan 30x Space Zoom, termasuk fitur untuk mengedit dan membagikan foto serta video secara real-time layaknya seorang profesional.

6 Pilihan Warna Galaxy S20 FE
Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari.

Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Dengan Harga IDR9Jutaan, Ini Kelebihannya! 3

Dukungan Koneksi 5G
Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan masyarakat dimana mereka telah mengharapkan pengalaman mobile yang tanpa batas, sehingga Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor yang canggih serta 5G yang super-cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi. Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate anda dapat merasakan pengalaman bermain game yang mumpuni.

Layar 6,5 Inchi
Galaxy S20 FE memiliki layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate.
Terhubung dengan perangkat Galaxy Watch Active2 kita dapat mengatur program kebugaran anda atau Buds Live untuk menyalakan playlist favorit anda sebelum anda berlari dengan dukungan kualitas suara dari AKG serta integrasi dengan Spotify.

Baca Juga :  Samsung Galaxy S21 Ultra Bakal Punya Baterai Jumbo 5.000 mAh

Baterai 4500mAh
Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare.
Fitur lain yang juga hadir yaitu ketahanan terhadap debu dan air yang berdasarkan kepada rating standar internasional IP68.

Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Dengan Harga IDR9Jutaan, Ini Kelebihannya! 4

Harga Galaxy S20 FE

Dimulai dari bulan Oktober 2020, Galaxy S20 FE LTE akan hadir di Indonesia melalui Samsung.com, toko ritel, serta online ritel. Pre-order untuk Galaxy S20 FE dimulai di https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-s20-fe-pre-order/ pada 24 September 2020 pukul 00.00 WIB.

Bagi para konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 anda akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp 500.000,-.

The post Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Dengan Harga IDR9Jutaan, Ini Kelebihannya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment