by

Dihajar Brutal, Tak Sadarkan Diri dalam Kondisi Berdiri, Lalu Tumbang

KalbarOnline.com-Sebuah aksi kemenangan KO luar biasa terjadi dalam pertarungan kelas bantam di Miami, Florida, Kamis malam waktu setempat alias hari ini (25/9) WIB.

Petinju asal Nikaragua Melvin Lopez tampil dahsyat dalam duel melawan Yesion Vargas. Lopez memukul jatuh Vargas pada ronde pertama. Yang sangat brutal, satu jab keras tangan kiri Lopez membuat Vagas beberapa detik tidak sadarkan diri.

Mengerikan, karena ketika tidak sadar itu, Vargas masih dalam posisi berdiri. Setelah itu, petinju asal Kolombia itu langsung tumbang ke kanvas. Untung saja, Vargas baik-baik saja. Setelah pertarungan, dia dalam kondisi sadar.

Lopez mengalami kekalahan pertama dalam kariernya saat melawan Jose Velasquez tahun lalu. Namun dia bangkit. Sepanjang 2020, petinju 22 tahun itu mencatat dua kemenangan KO.

Sebelum menumbangkan Vargas, Lopez menghajar Szilveszter Kanalas juga lewat TKO. Total, Lopez sudah menjalani 24 pertarungan. Dia menang 23 kali dan hanya menderita satu kekalahan. Sebanyak 14 duel, Lopez menangkan dengan cara KO. Lopez disebut-sebut sebagai petinju kelas bantam yang memiliki potensi sangat besar.

  • Baca Juga: Hajar Telak di Dagu, Langsung Terkapar, Dijagokan KO Terbaik Tahun Ini

Pukulan KO yang dilakukan Lopez hari ini hampir sama dengan cara menang Bryan Lua pekan lalu. Lua, petinju kelas berat-ringan dengan masa depan cerah itu memukul KO Luis Norambuena pada ronde kedua.

Itulah penampilan pertama Lua setelah absen dalam 14 bulan. Sebuah pukulan hook kiri sempurna yang mengarah ke dagu, membuat Norambuena terkapar dan mencium kanvas. Pukulan itu terjadi saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 27 detik.

Comment

News Feed