Betty Martin Hadiri Muscab Himpaudi dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Ketapang

Betty Martin Hadiri Muscab Himpaudi dan Pengukuhan Pokja Bunda Paud Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabet Betty Martin hadiri Musyawarah Cabang (MUSCAB) Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ketapang, di Gedung Serbaguna SDN 05 Delta Pawan, Selasa (22/9/2020).

Dalam sambutannya, Betty Martin menyampaikan pesan kepada seluruh instansi penyelenggara sistem PAUD di Kabupaten Ketapang dan untuk menjadi perhatian, bahwa CALISTUNG atau Baca Tulis Hitung bukan merupakan kewajiban bagi murid PAUD.

Baca Juga :  Cek Kondisi dan Kelengkapan, Provost Apelkan Kendaraan Dinas Babinsa Kodim 1203/Ketapang

“Tidak ada kewajiban bagi anak PAUD bisa CALISTUNG atau Baca Tulis Hitung. Mereka boleh diajarkan hitungan, namun sifatnya hanya sebatas pengenalan dan itupun menggunakan metode permainan,” ujarnya.

Baca Juga :  Cegah Tindak Kejahatan Perbankan, Bank BNI Jalin Kerjasama dengan Kejari Ketapang

HIMPAUDI Ketapang, sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga pendidikan anak usia dini di Kabupaten Ketapang, memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadikan organisasi ini mandiri dan profesional.

“Pengurus PAUD harus dapat memaknai tugas dan peran pentingnya dalam membangun dan mengembangkan sistem pendidikan anak usia dini di Kabupaten Ketapang yang berkualitas,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment