by

Aron-Subandrio Gembira Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Sekadau 2020

Aron-Subandrio Gembira Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio resmi mendapatkan nomor urut 1. Hal ini berdasarkan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 yang digelar KPU Sekadau, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Diwawancarai usai pengundian nomor urut, Aron mengaku gembira mendapatkan nomor urut tersebut. Nomor yang didapatnya itu sesuai dengan yang didoakannya bersama keluarga.

“Rasanya gembira dan saya pikir ini hal yang susah diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, memang tadi pagi, saya, istri dan keluarga besar berdoa di rumah. Anak-anak semua bilang pak kita harus nomor 1. Hari ini puji Tuhan kita mendapat nomor 1,” ujar Aron.

Awalnya, kata dia, pihaknya tidak memiliki target. Namun, kata Aron, nomor urut mempermudah pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Aron-Subandrio.

“Kalau ada nomor 1, kenapa pilih nomor 2? Itu harus diingat,” tegas Aron.

Selain itu, Aron juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19. Mengingat, pelaksanaan Pilkada 2020 digelar pada situasi pandemi Covid-19.

“Kita mengingatkan kepada masyarakat yang terpenting jaga kesehatan, jaga keselamatan. Kita wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan karena sampai hari ini belum ada obatnya,” tuturnya.

Diketahui, paslon Aron-Subandrio diusung oleh Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKPI yang memiliki keterwakilan di legislatif. Pasangan dengan jargon PAS ini juga didukung partai PKB dan PKS. (Mus)

Comment

News Feed