Shopee Gelar Program Super Brand Day Xiaomi Di PSBB Jilid 2

Dalam program yang digelar perusahaan e-commerce, Shopee, bekerjasama dengan Xiaomi dalam Super Brand Day Xiaomi pada tanggal 25 September 2020 sebagai bagian dari 10.10 Brands Festival yang merupakan kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk berbagai mitra brand. Pengguna Shopee akan dapat menemukan banyak penawaran menarik untuk produk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi.

Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Xiaomi bersama Shopee dalam memberikan akses berbelanja online terhadap rangkaian produk elektronik terfavorit pengguna, khususnya di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Penggunaan gadget merupakan perangkat yang sangat penting untuk dapat mendukung berbagai aktivitas dari rumah Oleh karena itu, kebutuhan gadget dengan performa yang baik menjadi pertimbangan penting. Dengan memanfaatkan kecanggihan dan kualitas dari produk gadget Xiaomi, diharapkan penggunanya dapat tetap aktif dari rumah untuk apapun aktivitas yang dilakukan secara efektif dan kreatif dari rumah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Untuk dapat menunjang kebutuhan para pengguna yang ingin upgrade ataupun mencari gadget terbaru dengan penawaran menarik, Shopee bekerjasama dengan Xiaomi menghadirkan Super Brand Day Xiaomi dalam semarak kampanye 10.10 Brands Festival dalam konsep ‘MALL Jaman Now’. Kami senang sekali Xiaomi dapat bergabung dalam program Super Brand Day ini dengan menghadirkan rangkaian produk original dari Xiaomi melalui Xiaomi Official Shop di Shopee, yang dapat diinisiasi juga sebagai alternatif utama dan pendukung untuk berkomunikasi dan berkegiatan, bahkan untuk peluang bisnis kecil yang dapat dimiliki.”

Baca Juga :  Pegadaian Gandeng Shopee Perkuas Akses Investasi Emas

Shopee Gelar Program Super Brand Day Xiaomi Di PSBB Jilid 2 2

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan, “Xiaomi memiliki misi untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi. Kami ingin masyarakat tetap bisa produktif, bugar, dan bahagia selama masa pandemi ini. Melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan kepada para konsumen dalam berbelanja online produk original Xiaomi dan bergaransi resmi Xiaomi Indonesia melalui Xiaomi Official Shop kami di Shopee.”

PSBB dan harus di rumah saja bukanlah hal yang membosankan jika kita bisa membagi waktu dengan baik antara bekerja atau belajar dengan hiburan. Melalui Super Brand Day Xiaomi di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 25 September 2020, pengguna dapat menemukan berbagai penawaran menarik untuk produk original Xiaomi, sebagai berikut:

  • Deals of The Day: Pengguna bisa mendapatkan penawaran menarik untuk produk Xiaomi In-Ear Headphones, Xiaomi Redmi 9, dan Redmi Note 9 Pro.
  • Free Gift: Untuk pembelian Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro, pengguna akan mendapatkan gratis In-Ear Headphones Xiaomi.
  • Kombo Hemat: Beli smartphone dapat aksesoris dengan diskon hingga 30%
  • Koleksi Pilihan: Ada penawaran menarik untuk Redmi Series dengan diskon hingga 300 ribu, Gadget diskon hingga Rp 1 Juta dan juga Mi Ecosystem dengan diskon hingga 30%.
  • Shopee Potong: Dengan memainkan Shopee Games Shopee Potong, pengguna juga berkesempatan memenangkan produk Xiaomi Mi Wireless Powerbank.
  • Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Xiaomi dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program inovatif menarik seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.
Baca Juga :  Game-game Ini Dikonfirmasi Siap Hadir Bersamaan dengan Peluncuran XBox

“Kami berharap melalui kerja sama ini, Shopee dapat memberikan akses ke kebutuhan gadget untuk mendukung aktivitasnya dengan ruang gerak online yang luas secara efektif dan produktif agar tetap dapat aktif dan tidak mati gaya di rumah. ” tutup Daniel Minardi.

The post Shopee Gelar Program Super Brand Day Xiaomi Di PSBB Jilid 2 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment