by

Penampilan Dahsyat Sang Pemain Cadangan, Bawa Heat Satu Kaki ke Final

KalbarOnline.com-Satu kemenangan lagi, akan membuat Miami Heat lolos ke final NBA untuk kali pertama sejak 2013-2014.

Pada game keempat final wilayah timur di AdventHeatlh, Orlando, Florida pagi ini (24/9) WIB, Heat menumbangkan Boston Celtics dengan skor 112-109.

Pertandingan ini berjalan dengan seru dan menegangkan. Dalam dua kuarter awal, Heat memang unggul. Namun sangat tipis. Celtics tidak membiarkan Heat melaju dengan sangat jauh.

Saat laga menyisakan 9,2 detik, tiga tembakan bebas point guard Kemba Walker membuat Celtics mendekat dan hanya berselisih dua angka (107-109). Namun, dua tembakan bebas Jimmy Butler saat pertandingan kurang dari enam detik, mengubur perlawanan Celtics.

Shooting guard berusia 20 tahun Tyler Herro bangkit dari bangku cadangan dan menjadi pahlawan timnya dengan mencetak angka terbanyak 37 poin. Performa dahsyat Herro melengkapi penampilan luar biasa tiga bintang utama Heat.

Butler, Goran Dragic, dan Bam Adebayo menjadi tulang punggung produksi angka Heat dengan catatan masing-masing 24, 22, dan 20 angka. Adebayo menambahkan sumbangan 12 rebound untuk kemenangan timnya.

Dari kubu Celtics, Jayson Tatum masih tetap menjadi mesin poin utama dengan catatan 28 angka. Jaylen Brown dan Kemba Walker tetap tampil solid dengan donasi 21 dan 20 poin. Namun, itu semua tidak cukup untuk membawa Celtics meraih kemenangan.

Game kelima akan berlangsung Sabtu, 26 September 2020. Celtics harus menang untuk memelihara peluang mereka ke final NBA 2019-2020.

Comment

News Feed