Isi Ulang Saldo TapCash BNI Via Smartphone Bisa Lewat Aplikasi Jenius

Transaksi non-tunai menjadi pilihan metode pembayaran lebih mudah dan aman, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19. Masyarakat yang telah kembali aktif beraktivitas, tentunya membutuhkan kemudahan transaksi untuk menunjang kesehariannya.

Untuk itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) dengan memungkinkan masyarakat melakukan top-up (isi ulang) BNI TapCash melalui Aplikasi Jenius.

Ketika meluncurkan layanan ini, Pemimpin Divisi E-Banking BNI Sri Indira (24/11) mengungkapkan bahwa kerjasama ini kami harapkan akan semakin melengkapi pelayanan yang diterima oleh masyarakat, baik nasabah BNI TapCash, pengguna Jenius, maupun yang belum menggunakan keduanya.

Isi Ulang Saldo TapCash BNI Di Aplikasi Jenius

Masyarakat tidak perlu khawatir jika saldo TapCash-nya kurang atau habis karena TapCash sudah bisa di top-up melalui aplikasi Jenius.

Baca Juga :  TV Pintar Pertama Realme Mendarat di Tanah Air, Segini Harganya

Pengguna hanya perlu membuka Aplikasi Jenius, pilih e-Wallet Center, kemudian pilih Top Up, lalu pilih BNI TapCash. Pastikan smartphone-nya memiliki fitur Near-Field Communication (NFC).

Isi Ulang Saldo TapCash BNI Via Smartphone Bisa Lewat Aplikasi Jenius 2

Melalui aplikasi Jenius, masyarakat dapat melakukan isi ulang saldo TapCash dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp1.500.000. Sesuai ketentuan regulator, batas maksimum saldo uang elektronik berbasis kartu, salah satunya TapCash adalah sebesar Rp 2 juta.

Kartu TapCash dapat digunakan untuk pembayaran transportasi umum seperti Commuterline, TransJakarta, MRT, LRT, Railink, dan Kapal Penyeberangan, pembayaran tol dan parkir, hingga transaksi di berbagai toko retail BNI seperti restoran, bioskop, dan mini market.

Sebelumnya, Kartu TapCash dapat diisi ulang melalui channel BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, ATM BNI, Agen46, hingga e-Commerce dan toko retail seperti mini market.

Baca Juga :  Fakta Ini Ungkap Samsung Galaxy Note20 Series Tingkatkan Produktivitas Penggunanya

Isi Ulang Saldo TapCash BNI Via Smartphone Bisa Lewat Aplikasi Jenius 3

Irwan S. Tisnabudi Digital Banking Head, Bank BTPN menambahkan, “Selain kolaborasi dalam penambahan fitur top up TapCash melalui Aplikasi Jenius,kolaborasi ini juga memperkenalkan Kartu BNI TapCash Edisi Jenius dengan desain dan karakter unik khas Jenius.”

Salah satu kelebihan dari kartu uang elektronik yaitu masyarakat tidak perlu membuka rekening tabungan atau mendaftar menjadi nasabah suatu bank untuk mendapatkannya. Masyarakat cukup membeli kartunya dan melakukan isi ulang di channel yang disediakan.

The post Isi Ulang Saldo TapCash BNI Via Smartphone Bisa Lewat Aplikasi Jenius appeared first on KalbarOnline.com.

Comment