Diklaim Ekonomis, Pertamina Luncurkan Oli Motor Seharga Rp 42.500

KalbarOnline.com – PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan inovasi produk terbarunya yang diklaim lebih ekonomis dan efisien. Yakni, Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan, hadirnya Enduro 4T Racing dengan kemasan baru 0.8 Liter ini demi menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya.

“Inovasi ini semoga dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” ujar Ageng melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

  • Baca Juga: Motor Diisi Oli Baru tapi Jarang Digunakan Ternyata Simpan Risiko
Baca Juga :  Tips Agar Small MPV Anda Punya Harga Jual yang Tinggi

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 sendiri adalah pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda. Dianggap telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian.

Baca Juga :  Aliran Listrik Mitsubishi Outlander PHEV Bantu Relawan Gunung Merapi

“Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini,” imbuh Ageng.

Ageng berharap, dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter.

“Enduro 4T Racing Kemasan Baru 0.8 Liter dijual dengan Harga Rp 42.500. Ada di setiap SPBU Pertamina di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Comment