Dapat Nomor Urut 2, INSANI: Lanjutkan Pembangunan Dua Periode

TANJUNGPINANG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto – Suryani (INSANI), mendapatkan nomor urut dua dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri. Ini menjadi hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Ditemui usai acara, Isdianto menilai nomor urut dua menjadi pertanda dan doa masyarakat yang menghendakinya untuk kembali memimpin Bumi Segantang Lada untuk periode mendatang.

“Alhamdulillah dapat nomor dua. Nomor dua itu seperti doa dari masyarakat yang menghendaki saya kembali memimpin Kepri. Karenanya, saya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama kita lanjutkan pembangunan dan beragam keberhasilan yang telah dicapai Kepri selama ini,” kata Isdianto, Kamis (24/9).

Baca Juga :  Tiru Metode Cina, Pemerintah Bangun Rumah Sakit Khusus Penyakit Menular

Di sisi lain, Isdianto yang merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani memastikan siap melanjutkan kepemimpinanya di Kepri. Mengusung moto Bersatu Teruskan Pembangunan, pasangan INSANI berkomitmen mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, dan Unggul di Bidang Maritim.

Karena itu, Isdianto mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan, pencapaian, dan keberhasilan yang telah diperoleh Kepri selama ini, terutama meneruskan pencapaian yang digagas almarhum Muhammad Sani.

Baca Juga :  Cawalkot Benyamin: Satu Suara Bisa Menentukan Arah Pembangunan Tangsel

Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani menambahkan, nomor urut dua yang diperoleh pasangan INSANI sekaligus menjawab doa masyarakat yang menginginkan Isdianto kembali memimpin Kepri. Karenanya, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membuat Kepri semakin unggul di berbagai bidang.

“Bersama Pak Isdianto, kami berkomitmen dan telah menghibahkan diri untuk terus berusaha semakin memajukan Kepri dari semua bidang. Ikhtiar kami juga ingin menjadikan Kepri semakin unggul, terutama di bidang maritim,” jelas Suryani.

Comment