by

Fitur Multi Perangkat Untuk Satu Akun WhatsApp Siap Dirilis?

-Uncategorized-9 views

Fitur yang paling ditunggu oleh banyak pengguna WhatsApp sepertinya akan segera terwujud. Ya, fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi WhatsApp dengan nomor yang sama pada dua smartphone berbeda. Hal ini diketahui dari bocornya fitur yang terungkap dalam aplikasi versi Beta yang kini dihadirkan perusahaan.

Mengutip dari laman WABetaInfo, fitur yang memungkinkan untuk menjalankan aplikasi dari dua perangkat yang berbeda, sepertinya akan dihadirkan pengembang. Laman menyebutkan bahwa ada pengaturan baru yang menjadi fitur untuk menautkan perangkat tambahan dalam satu akun. Fitur ini tengah dilakukan ujicoba kepada beberapa pengembang, terutama untuk sistem Android.

Sumber informasi juga menyebutkan bahwa pengguna bisa mendaftarkan terlebih dahulu dalam situs resmi perusahaan untuk mencoba fitur ini, namun sepertinya tunga ujicoba untuk pengguna perangkat berbasis iOS diketahui telah penuh. Fitur yang telah ramai dibahas sejak Maret lalu, sepertinya memang akan hadir meski sayangnya pengembang belum bisa memastikan waktu tersebut.

“WhatsApp sebenarnya sedang dalam tahap akhir pengujian dan langkah berikutnya adalah membuka program beta dalam aplikasi,” tulis WABetaInfo.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan hingga empat perangkat ke dalam satu akun mereka dan juga menyimpan pesan dan file yang disinkronkan dengan aman. Itu berarti tidak peduli perangkat mana yang Anda masuki, pengguna akan memiliki akses ke semua pesan dan grup yang ada dalam satu akun.

The post Fitur Multi Perangkat Untuk Satu Akun WhatsApp Siap Dirilis? appeared first on KalbarOnline.com.

Penulis: Jauhari Fatria

Gravatar Image
Saya Penulis Pemula

Comment