Tri Indonesia, Hadirkan Paket Layanan Internet Unlimited Rp1000

Terhubung dengan internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, terlebih dalam kondisi yang mengharuskan kita bekerja dan belajar dari rumah, kebutuhan internet meningkat, pengeluaran membeli kuota pun kini semakin bertambah. Tak jarang, masih cukup banyak yang memberanikan diri keluar rumah demi mengakses public wi-fi secara gratis. Memahami hal tersebut, 3 Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau yakni mulai 1.000 saja.

“Kami melihat trend pembelian kuota harian masih tinggi diantara pelanggan 3, kebutuhan mereka akan internet semakin meningkat. Dengan adanya Unlimited Internet dan didukung jaringan 4.5G pro 3 yang luas dan kuat, kami harap dimanapun kapanpun pelanggan 3 bisa selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau,” Ujar Dolly Susanto – Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Baca Juga :  Samsung Hadirkan Gelang Pintar Galaxy Fit2, Jagokan Kekuatan Baterai

Dengan hanya mengeluarkan Rp 1.000 untuk Kuota Unlimited, pelanggan bisa langsung mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE tanpa perlu risau kehabisan kuota untuk berkomunikasi sepanjang hari. Kuota Unlimited ini menawarkan benefit akses internet unlimited ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, hingga mobile games. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan.

Selain paket Unlimited Internet 1.000 untuk akses aplikasi chatting WhatsApp dan Line, 3 Indonesia juga menawarkan bagi pelanggan yang aktif bersosial media, ada pula paket Unlimited Sosial Media seharga 2.500 untuk sepuasnya akses Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, pilihan paket terjangkau lainnya seperti Unlimited games seharga 2.500 untuk akses Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty. Untuk pelanggan yang hobi streaming di YouTube dan Netflix, ada pula Unlimited Streaming seharga 4.800.

Baca Juga :  Penerima Bantuan Kuota Tri Indonesi Meningkat 20%

Untuk mengaktifkannya, pelanggan 3 Indonesia dapat mengakses melalui aplikasi bima+ atau melalui USSD di *123*8#. Paket ini juga bisa dibagikan kepada teman – teman sesama pengguna 3 khususnya bagi pelanggan dengan fitur Kikida di aplikasi Bima+.

Melalui paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau ini, 3 Indonesia memberikan kemudahan dan bebas rasa khawatir untuk dapat berinternet dengan lancar berapapun sisa pulsa yang ada di nomor pelanggan. Bagi pelanggan baru, mereka bisa dengan mudah membeli kartu perdana 3 yang tersedia di website maupun di gerai terdekat.

The post Tri Indonesia, Hadirkan Paket Layanan Internet Unlimited Rp1000 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment