Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Tak Permasalahkan Nomor Urut

KalbarOnline.com — Tahapan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memasuki penetapan calon kandidat di tanggal 23 September 2020.

Usai penetapan calon kandidat, KPU Kota Tangsel bakal melangsungkan pengundian nomor urut para pasangan bakal calon (balon) yang telah terdaftar secara administrasi pada tanggal 24 September 2020.

Jelang penetapan dan pendundian nomor urut, pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mengaku tak memiliki target khusus pada pengundian nomor urut kandidat.

“Sama saja lah itu kan ada tiga nomor, asal jangan nomor empat karena enggak ada,” ucap Benyamin, Tangsel, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :  Izin Darurat BPOM Keluar, MUI Resmi Nyatakan Vaksin Covid-19 Sinovac Halal

Pria yang akrab disapa Ben ini mengatakan berapapun nomor urut yang didapatnya tak merubah konsep dirinya yang menomor satukan program visi misinya dalam maju sebagai kandidat Walikota Tangsel.

Sebab, visi misi yang digadangkan kubunya merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Kota Tangsel.

“Nomor satu boleh, nomor dua boleh, nomor tiga boleh. Enggak ada yang khusus lah kan nanti itu diundi, saya enggak tahu nomor berapa, yang penting kita maju untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Waspada Varian Baru Covid-19, Kenali 8 Tanda-tanda Gejalanya Berikut Ini

Senada dengan pasangannya, Pilar Saga Ichsan juga tak menaruh harapan pada nomor urut kandidat yang bakal diundi KPU Kota Tangsel.

Menurutnya merealisasikan aspirasi masyarakat menjadi nomor satu bagi kubunya untuk maju sebagai kandidat Pilkada 2020 Kota Tangsel.

“Kalau saya enggak jadi masalah, jadi kemenangan itu tidak berkaitan erat dengan nomor urut, tapi kemenangan itu berkaitan erat dengan bagaimana kita bersikap kepada masyarakat dan bagaimana kita bisa mensosialisasikan visi misi kita diterima di masyarakat. Itu yang paling utama,” ujar Pilar. (ind)

Comment