Sutarmidji Tutup MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Secara Virtual

Sutarmidji Tutup MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Secara Virtual

KalbarOnline, Sekadau – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Kalbar yang dilangsungkan di Kabupaten Sekadau secara virtual, Senin (21/9/2020). Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars MTQ.

Sutarmidji dalam sambutannya secara virtual mengucapkan permohonan maaf lantaran tidak bisa hadir secara fisik pada pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar yang dihelat di Bumi Lawang Kuari itu.

Baca Juga :  Deklarasikan ODF di Desa Menua Prama Belitang, Bupati Rupinus Harap Desa Lain Menyusul

“Saya mengucapkan minta maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta seluruh panitia dan peserta karena tidak bisa hadir secara fisik karena banyak kegiatan yang harus saya hadiri,” ujar Midji.

Sutarmidji Tutup MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Secara Virtual 2

Sementara Ketua Umum panitia MTQ XXVIII Kalbar, Rupinus menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Kami atas nama Ketua panitia, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta, kerena sudah menjalankan amanat dengan semaksimal mungkin, sehingga pelaksaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar 2020 ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Rupinus dalam sambutannya.

Baca Juga :  Tutup Kegiatan Maulid dan Festival Budaya Melayu Sekadau, Kemenag: Ajang Mempererat Silaturahmi

Penutupan MTQ ditutup secara resmi oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji ditandai dengan pemukulan beduk dan penabuhan tar oleh Bupati dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba MTQ. (Mus)

Comment