by

Positif Covid-19, Menag Urung Hadiri Rapat dengan DPR

KalbarOnline.com – Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan mengungkapkan bahwa pada pekan ini seharusnya mereka mengadakan rapat kerja bersama Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi. Namun, Fachrul tidak bisa mengikuti rapat karena tengah mengidap Covid-19.

Rapat ini akan menindaklanjuti rapat kerja yang dilaksanakan pada 14 September kemarin, yakni mengenai pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian/Lembaga (K/L) tahun 2021.

Ace mengatakan, tugas Fachrul dalam rapat tersebut diambil alih oleh Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi. Ia pun berharap Fachrul bisa segera pulih.

“Kami tentu meminta kepada Menteri Agama RI untuk fokus pada kesehatannya dan melakukan isolasi mandiri agar Covid-19 yang dialaminya segera pulih. Kami mendoakan agar Pak Menteri Agama RI, Pak Fachrul Razi, segera negatif Covid-19 karena keberadaan Menteri Agama sangat penting sekali dalam menjalankan tugas-tugas fungsi keagaman dan pendidikan keagamaan,” sambung Ace.

Ace pun memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran yang belum mereda di Indonesia.

“Ggunakan masker di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jangan anggap enteng penyakit ini,” pungkasnya.

Comment

News Feed