by

PATREOT Siap Kerahkan Pasukan untuk Menangkan Enos-Yudha

KalbarOnline.com – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah – Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Permusyawaratan Antar Remaja OKU Timur (PATREOT).

Ketua PATREOT Ngabirin memastikan siap membantu pemenangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Saya dan semua anggota PATREOT siap mendukung sekaligus ikut memenangkan Pak Enos dan Pak Yudha. Kami akan kerahkan pasukan untuk menyakinkan pemilih dengan program kerja dan rekam jejak Enos-Yudha,” kata Ngabirin saat dihubungi di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Belitang Mulya, Senin (21/9).

Menurut Ngabirin, keputusan PATREOT mendukung Enos-Yudha karena pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang bagus, terutama di sektor UMKM. “Kami dukung Enos-Yudha karena mereka memiliki visi dan misi serta rekam yang jelas dan bagus,” tuturnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Toni Anwar, salah satu warga Desa Sidowaluyo. Toni menilai program Enos-Yudha merupakan cerminan dari kebutuhan masyarakat. Itu karena setiap program yang diusung sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Karenanya, Toni memastikan tidak ragu memilih Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang. “Program Pak Enos dan Pak Yudha ini sesuai dengan aspirasi masyarakat. Contohnya saja, PATREOT menginisiasi untuk membuat pelatihan tata rias dan tata boga. Alhamdulilah, Pak Herman Deru dan Pak Enos langsung menyambutnya dengan positif dan langsung terlaksana,” katanya.

Pelatihan tata rias dan tata boga merupakan inisiatif dari Ketua PATREOT Ngabirin. Kegiatan ini menghadirkan tiga trainer, dengan jumlah peserta mencapai 50 orang. Pelatihan ini bersifat gratis dan bertujuan memberikan pelatihan keterampilan sesuai dengan minat dan bakat masyarakat. (ind)

Comment

News Feed