by

Menag Positif Covid-19, MUI Sampaikan Doa Agar Cepat Pulih

KalbarOnline.com – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dikonfirmasi positif mengidap Covid-19. Saat ini, Fachrul tengah melakukan isolasi mandiri untuk pemulihan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas pun menyampaikan ucapan duka atas apa yang terjadi dengan Menag. “Kami memohon kepadaMu ya Allah Ya Rahman ya Rahim, angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami,” tuturnya kepada KalbarOnline.com, Senin (21/9).

Anwar berharap semua yang masih sehat bisa terus dalam keadaan baik. Sedangkan yang saat ini sedang dirawat segera pulih.

“Sehatkanlah semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena oleh wabah ini agar mereka semua dapat kembali bersatu dalam keluarga dan untuk dapat kembali beraktivitas seperti semula,” imbuhnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan bahwa atasannya terpapar Covid-19. Namun, tidak ada gejala yang mengkhawatirkan.

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, Alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang dia di Jakarta, Senin (21/9).

Comment

News Feed