by

Menag Akan Diisolasi di Rumah Sakit, Lokasi Tidak Diberitahukan

KalbarOnline.com – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, Menag saat ini dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

“Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit,” ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/09).

Namun, ia menyampaikan untuk lokasinya belum bisa diinformasikan. Di karenakan, pihaknya ingin Menag dapat fokus dalam proses penyembuhannya terlebih dahulu.

“Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu,” sambungnya.

Baca juga: Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Staf Ahli Sebut Kondisinya Baik

Hal senada disampaikan Jubir Kemenag Oman Fathurrahman. Menurutnya, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wamenag, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

“Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi,” tutup Oman.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed