by

Davis Menembak Saat Laga Kurang 2,3 Detik, Lakers Menang Amat Dramatis

KalbarOnline.com-Los Angeles Lakers unggul 2-0 atas Denver Nuggets pada final wilayah barat dengan cara yang luar biasa dramatis.

Dalam laga di AdventHealth Arena, Orlando, Florida hari ini (21/9), Lakers menang lewat eksekusi tembakan tiga angka center Anthony Davis. Davis melepaskan bola saat pertandingan sudah menyisakan 2,1 detik!

Lakers menang dengan skor tipis 105-103. “Saya berhasil,” kata Davis dalam wawancara setelah pertandingan.

“Saya tidak mau kalah dengan memakai jersey (Kobe Bryant, Red) ini. Kami akan terus betarung sampai akhir, sampai tembakan terakhir. Itu yang memang harus saya lakukan. Dan kami sudah membuktikan sepanjang seri playoff ini,” tandasnya.

  • Baca Juga: Pada Game Ketiga Final Wilayah Ini, Celtics Berbalik Hajar Heat

Davis menjadi pemain terbaik Lakers dalam pertandingan ini. Dia menjadi top scorer dengan 31 poin dan 9 rebound. LeBron James menambahkan 26 poin dan 11 rebound untuk kemenangan timnya.

Dari kubu Nuggets, dua bintang utama mereka Nikola Jokic dan Jamal Murray tetap tampil solid. Mereka masing-masing mendulang 30 dan 25 poin. Sejatinya jalan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sangat-sangat terbuka. Namun, eksekusi dramatis Davis, akhirnya menggagalkan kemenangan Nuggets.

Game ketiga final wilayah barat akan berlangsung Rabu, 23 Sepetember mendatang. Tempatnya masih sama: Orlando, Florida.

Comment

News Feed