Bulan Depan, iPhone Versi Murah Sudah Dijual di Indonesia

KalbarOnline.com – Pertengahan April lalu, Apple telah resmi meluncurkan generasi terbaru dari iPhone SE (2020) secara global. Perangkat komunikasi canggih tersebut tak lain merupakan smartphone versi murah meriah dari iPhone.

iPhone SE generasi kedua tersebut dipastikan siap untuk mendarat di tanah air pada bulan Depan. Kabar ini pertama kali muncul dari akun Instagram resmi iBox Indonesia.

Melalui sebuah unggahan, iBox Indonesia menyebut bahwa iPhone SE generasi kedua siap untuk dijual di Tanah Air mulai 2 Oktober 2020. Tagline yang digunakan dalam memasarkan iPhone versi murah ini adalah “iPhone idaman, harga impian”.

Baca Juga :  Mirip Smartphone Tiongkok, Perangkat IPhone dan IPad Bakal Ada Iklan

Tak berselang lama, PT. Erajaya Swasembada Tbk. mengonfirmasi akan menghadirkan new iPhone SE yang mumpuni dengan harga terjangkau.

“Mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam sebuah smartphone, iPhone SE menawarkan performa tak tertandingi dengan umur baterai yang panjang, ketahanan air dan debu, dan sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone yang membuka segala manfaat mode Portrait,” sebut penjelasan tertulis PT. Erajaya Swasembada Tbk. melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline.com.

  • Baca Juga: Punya Layar 120 Hz, Body Apple iPhone 12 Pro dan Pro Max Lebih Tipis
Baca Juga :  iPhone 12 Sediakan Hotspot Wifi 5 GHz

Erajaya sekali lagi memastikan kalau iPhone SE dipastikan akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020 di jaringan ritel Erajaya Group mencakup iBox, Erafone dan Urban Republic. Ketersediaan produk di jaringan ritel partner Apple lainnya seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld mungkin akan berbeda.

Meski sudah mengonfirmasikan kehadiran iPhone SE 2020 di tanah air, sayangnya belum diketahui berapa banderol harga iPhone SE ini di Indonesia. IPhone sendiri adalah seri termurah dari Apple kini dan menjadi penerus dari iPhone SE generasi pertama yang memulai debutnya 2016 lalu.

Comment