Sutarmidji Bakal Tutup MTQ XXVIII Kalbar Secara Virtual

Sutarmidji Bakal Tutup MTQ XXVIII Kalbar Secara Virtual

LPTQ Kalbar gelar rakor penutupan MTQ XXVIII Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – Jelang penutupan, LPTQ Kalbar menggelar rapat koordinasi yang dilangsungkan di Kantor Bupati Sekadau, Minggu (20/9/2020) siang. Dalam pengantarnya, Ketua Umum LPTQ Kalbar, Andi Musa menyampaikan agenda rapat koordinasi tersebut.

Menurutnya, MTQ XXVIII Kalbar sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Senin (21/9/2020) pagi hingga siang dan akan ditutup oleh Gubernur kalimantan barat, Sutarmidji secara virtual.

Baca Juga :  Warga Sekadau Kembali Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Sebuah Kost

“Setelah pulang, diharapkan seluruh peserta untuk mengisolasikan diri secara mandiri. Saya tidak mau ada klaster baru dari MTQ XXVIII Kalbar tahun 2020,” pesannya.

“Untuk MTQ XXVIII Kalbar tidak ada juara umum dan peserta akan mendapatkan golongan peringkat 1 sampai 14,” tambahnya.

Sementara Joni selaku bidang teknis menjelaskan teknis pembagian hadiah hanya untuk peserta dari Kabupaten Sekadau dan peserta lain akan dilakukan secara teknis.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Resmikan Pusat Pengembangan Anak Eben Hezer Balai Sepuak

“Untuk hadiah pembinaan akan disalurkan melalui rekening masing-masing pemenang dan dilakukan oleh panitia pelaksana, bukan LPTQ provinsi,” paparnya.

Sementara piagam dan piala akan dibagikan secara langsung kepada pemenang diruang khusus yang ditentukan oleh panitia.

Sementara Ketua Harian Pelaksana MTQ XXVIII tingkat provinsi Kalbar, Nurhadi menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan kurang berkenan.

“Maaf atas kekurangan selama berlangsungnya kegiatan. Kami akan melakukan pembagian hadiah sesuai surat dari LPTQ Provinsi,” tandasnya.

Comment