by

Mi TV Stick, Mengubah TV Biasa Jadi TV Pintar

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, resmi menghadirkan perangkat streaming Mi TV Stick untuk Indonesia.

Mi TV Stick adalah perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,4 mm yang bisa dicolok ke TV biasa dan mengubahnya menjadi Smart TV untuk menikmati ribuan jam dari konten menarik dalam resolusi 1080p.

Perangkat ini mudah dibawa kemana saja dan cocok untuk menghidupkan segala situasi, seperti kamar hotel atau kamar apartemen, berkat teknologi Android TV yang ada di dalamnya sehingga seluruh pengguna bisa menikmati hiburan dan mendapatkan akses aplikasi dari Google Play.

Perangkat hiburan yang muat dimasukkan ke dalam saku ini juga hadir dengan bluetooth remote control dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix.

Pengguna juga bisa memanfaatkan perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten, atau memberi perintah kepada perangkat pintar lainnya.

Bahkan dengan Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Harga Mi TV Stick

Mi TV Stick akan dijual perdana melalui Lazada (http://www.bit.ly/belimitvsticklazada), dan mi.com (http://www.bit.ly/belimitvstickmicom) dengan harga IDR499.000 selama masa promo. Sedangkan harga Mi TV Stick reguler dibanderol IDR549.000.

The post Mi TV Stick, Mengubah TV Biasa Jadi TV Pintar appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

Terbaru