by

Kafilah Kapuas Hulu di MTQ XXVIII Kalbar Puji Kepemimpinan Rupinus-Aloysius

Kafilah Kapuas Hulu di MTQ XXVIII Kalbar Puji Kepemimpinan Rupinus-Aloysius

KalbarOnline, Sekadau – Kafilah MTQ XXVIII dari Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhammad Saleh memuji kepemimpinan Rupinus-Aloysius sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Hal itu disampaikannya saat diwawancarai wartawan ketika berkunjung ke Sekretariat MABM Sekadau, Minggu (20/9/2020).

Saat berkunjung ke MABM Sekadau, Saleh yang merupakan pelatih para kafilah Kapuas Hulu bidang Tahfizd Quran dan rombongan diterima oleh pengurus MABM Sekadau, Syaiful Bahri. Tampak dalam kunjungan itu, mereka saling berbincang. Dalam perbincangan itu, Saleh memuji kepemimpinan Rupinus-Aloysius.

“Bupati dan Wakil Bupati Sekadau memang hebat,” ujarnya.

Pria asal Kapuas Hulu ini juga menilai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau mampu menjadikan Sekadau sebagai salah satu kabupaten termuda di Kalbar sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalbar.

Dirinya juga mengaku senang dengan pelayanan panitia MTQ XXVIII Kalbar terhadap kafilah-kafilah yang menurutnya sangat memuaskan.

“Terutama kami-kami dari Kapuas Hulu. Ini merupakan kebanggaan bagi kami. Tentu ini tak lepas dari peran Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, karena ini bimbingan seorang pemimpin yang merakyat,” tandasnya.

Comment

News Feed