Warga Puji Rencana Enos Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan OKU Timur

KalbarOnline.com – Rencana Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah, atau biasa disapa Enos, meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan menuai apresiasi masyarakat. Mayoritas masyarakat OKU Timur menilai rencana tersebut sesuai dengan kebutuhan warga.

Idris Muhtadi, salah seorang warga Martapura, menilai rencana Enos meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan menjawab harapan masyarakat. Karenanya, Idris memastikan akan mendukung pasangan Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Saya sangat suka dengan program kesehatan Pak Enos dan Pak Yudha. Gagasan dan ide beliau sangat sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Di Pilkada OKU Timur nanti, saya akan mendukung pasangan Enos-Yudha,” kata Idris saat ditemui di Martapura, Jumat (18/9).

Baca Juga :  Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer, BNPB: Awas Bajir Lahar Dingin

Hal serupa juga disampaikan Teguh Setiawan. Warga Kecamatan Belitang ini menilai rencana Enos-Yudha meningkatkan pelayanan kesehatan menjawab keinginan warga. Selain itu, Teguh juga mendukung rencana Enos-Yudha memajukan OKU Timur dari seluruh sektor.

“Ide, gagasan, program kerja, juga visi-misi yang disampaikan Pak Enos dan Pak Yudha saat bertemu masyarakat sangatlah pas dan sesuai dengan keinginan warga,” tutur Teguh.

Saat dikonfirmasi, Enos mengapresiasi dukungan masyarakat terkait rencananya mamjukan OKU Timur di segala sektor. Menurut Enos, rencana tersebut akan terealisasi dengan bantuan masyarakat. Terkait rencana meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan, Enos akan menambah sarana dan prasarana kesehatan di OKU Timur.

Baca Juga :  Corona “Memaksa” Umat Muslim di Penjuru Dunia Sementara Waktu “Menjauhi” Masjid

“Insya Allah, jika kami dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, kami akan membangun sarana dan prasarana kesehatan untuk mempermudah akses kesehatan dan meningkatkan mutu pelayanan,” kata Enos.

Saat ini, Enos mengatakan, sarana dan prasarana kesehatan di OKU Timur sudah baik. Kendati demikian, Enos ingin menambah jumlahnya agar pelayanannya lebih maksimal. “Kami akan menambah jumlah yang ada agar manfaat kesehatan bisa segera dinikmati semua masyarakat,” tuturnya. (ind)

Comment