Honda dan Acura Pamer Teknologi di Ajang Auto China 2020 Minggu Depan

KalbarOnline.com – Honda Motor (Tiongkok) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Honda di Tiongkok berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020). Rencananya ajang ini akan digelar mulai 26 September 2020 – 5 Oktober 2020.

Pameran ini akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing. Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia mobil EV pertama yang akan diproduksi secara masal di masa yang akan datang dari Honda.

Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV. Dimana merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Tiongkok. Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Baca Juga :  Rayakan 100 Tahun, Bentley Rilis Mobil yang Hanya Diproduksi 15 Unit

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massalnya dan booth sepeda motor akan menampilkan model sepeda motor FUN di ajang ini.  Dalam keterangan resmi Honda disebutkan kalau Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda Tiongkok di masa pandemi ini.

Selama berlangsungnya pameran ini, Honda maupun Acura akan selalu mematuhi pedoman yang diberikan oleh pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Baca Juga :  Mulai 2035, California Larang Mobil Baru Berbahan Bakar Miny

Honda memiliki keinginan untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana untuk terus memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai 2025. 

Mobil masa depan dengan zero emisi merupakan bagian rencana dari berbagai merek otomotif dunia. Tak hanya mengandalkan desain, tapijuga fitur masa depan yang lebih membuat aman dan nyaman bagi penggunannya.

Comment