Seri Anyar Realme 7i Resmi Meluncur, Hadirkan Sejumlah Peningkatan

KalbarOnline.com – Realme di tanah air terus menunjukan eksistensinya dengan membesut smartphone terbaru. Celah-celah kelas dan semua segmen smartphone di tanah air terus berusaha dihadirkan Realme untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumennya namun dengan harga yang terjangkau.

Terbaru, Realme menghadirkan smartphone anyar seri angka terbaru yakni Realme 7 dan Realme 7i. Kedua model baru seri angka itu membawa slogan “64 MP Power Master” dan diklaim sebagai perangkat dengan kapasitas penyimpanan 8/128 GB terbesar dan paling worth it di kelasnya.

Soal Realme 7 dan Realme 7i, KalbarOnline.com telah menjajalnya. Seperti biasa, bahkan sebelum perangkat ini diumumkan bakal hadir di tanah air, kami sudah lebih dulu mengoprek perangkat ini. Perangkat tersebut adalah Realme 7i, seri yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Realme 7. Simak ulasannya.

Baca Juga :  Bantu Kembangkan Bisnis, Telkomsel Gelar Program UMKM Movement

Kelengkapan
Realme 7i dari segi kelengkapan penjualan hadir dengan paket yang cukup lengkap. Meski begitu, seperti halnya smartphone Realme terdahulu, kekurangan seperti tak adanya earphone tetap ada di paket penjualan Realme 7i ini.

Dari segi kelengkapan paket penjualan Realme 7i, di dalam kotak terdapat satu buah 18W Quick Charger, USB Type-C cable, kitab-kitab panduan termasuk kartu garansi, SIM card tool ejector, screen protect film yang langsung terpasang di perangkat, dan satu buah Jelly Case. Seperti biasa, hadirnya aksesori Jelly Case ini untuk melindungi casing belakang.

Baca Juga :  Bocoran Kemampuan Fitur Videografi Reno5
Produk dan kelengkapan smartphone Realme 7i (Rian Alfianto/KalbarOnline.com)

Soal kelengkapan dan kemasan penjualan, Realme 7i dengan kemasan berwarna kuning cerah seperti yang sering hadir di banyak model sebelumnya. Selain yang disebutkan di atas tidak ada lagi.

Earphone absen dari kotak penjualan Realme 7i. Namun sebagai gantinya yang cukup menarik, perangkat ini di paket penjualannya sudah terpasang screen protector atau antigores. Ini nilai lebih bagi Realme setelah earphone absen. Adanya jelly case juga membuat perangkat semakin siap pakai tanpa harus repot membeli produk aftermarket di pasaran.

Comment