by

RealmexTheComment Jadi Acara Perdana Kembali Siaran The Comment

Siapa yang tidak tahu acara The Comment Net TV? Acara ini diketahui sebelumnya telah berhenti tayang pada tahun 2019. Namun setelah vakum tahun lalu, kabarnya The Comment akan segera tayang kembali dengan sponsor smartphone realme terbaru. Jangan lewatkan siaran perdana kembalinya tayangan super seru realmexTheComment yang berjudul The Comment Comes with Power Master di Net TV.

Seperti yang diketahui bahwa produk Realme akan segera masuk ke pasar Indonesia dengan seri terbaru yakni realme 7 dan realme 7i. Pihak Realme Indonesia sendiri telah memastikan bahwa Realme 7 dan Realme 7i diluncurkan tepat pada tanggal 17 September 2020. Peluncuran ini dilakukan secara online mulai pukul 13.07 WIB dari beberapa akun media sosial Realme Indonesia. Anda bisa menyaksikannya dari Youtube, Instagram, Facebook serta Twitter dan website resmi Realme.com.

Realme telah dikenal sebagai salah satu brand Smartphone yang mengusung fitur canggih sehingga spesifikasinya sangat berkelas dan mewah. Meskipun begitu harga Realme masih dapat dijangkau oleh pengguna menengah ke bawah. Kualitasnya tetap yang paling utama dan tidak mengecewakan sehingga pengguna puas menggunakan smartphone yang dikenal dengan performa di atas rata-rata tersebut. Pihak Realme menyatakan bahwa seri smartphone Realme 7 dan Realme 7i tersebut telah lama dinantikan oleh masyarakat Indonesia sehingga mereka yakin bahwa seri ini juga akan menjadi standar terbaru di segmen pasar smartphone Indonesia.

Sekilas tentang Realme 7 dan Realme 7i yang mengusung trendsetting technology dan trendsetting design bagi anak muda Indonesia. Para pengguna muda di Indonesia dapat mengoperasikan smartphone tersebut secara maksimal karena bisa digunakan untuk berbagai kegiatan via smartphone. Selain canggih, smartphone Realme seri terbaru ini didesain stylish dan kuat dalam berbagai kondisi.

Realme Indonesia menyebut bahwa seri Realme 7 sebagai 64 Master karena resolusi kameranya yang sangat mendukung bagi pecinta fotografi. Kemudian produk terbaru Realme tersebut juga mengusung baterai dengan daya sebesar 5.000 mAh serta processor game MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display guna memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar. Sementara itu Realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang tidak berbeda dengan Realme 7, yakni tetap mengusung Ultra Clear 64 MP Quad Camera, baterai 5.000 mAh dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i
The Comment hadir kembali dengan Power Master bersama Realme 7 dan Realme 7i. Program yang akan ditayangkan mulai 17 September 2020 ini akan dibawakan oleh host khas The Comment yakni Danang dan Darto. Acara kembalinya The Comment ini pasti akan meriah dengan dukungan dari produk terbaru Realme. Berikut spesifikasi singkat dari Realme 7 dan Realme 7i.
Spesifikasi dari produk terbaru Realme belum mendapat banyak penjelasan. Oleh karena itu uraian mengenai spesifikasinya hanyalah berdasarkan bocoran dari pihak Realme. Fitur unggulan yang akan dibawakan oleh anggota Realme terbaru antara lain adalah kekuatan kameranya, baterai berkapasitas besar, layar mumpuni serta processor yang luar biasa.

realme 7 dan realme 7i dilengkapi dengan kamera beresolusi 64MP Quad Camera di mana cocok digunakan untuk mengabadikan setiap momen berharga penggunanya. Nantinya pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai dalam waktu singkat karena smartphone dari Realme telah dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh. Selain itu layar 90Hz Ultra Smooth Display yang dibawa dari Realme 7 dan 7i bisa menemani pengguna untuk menggunakan multimedia yang mendalam. layar display tersebut dapat memenuhi kebutuhan game pengguna agar lebih responsif ketika menembak musuh dalam game tembak menembak tanpa delay.

Pendukung Realme 7 dan Realme 7i
Perilisan seri baru dari Realme didukung dengan 7PowerMasterSquad. Para 7 pendukung itu yakni Iqbal Ramadhan sang Power Master Ambassador, pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, atlet medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film Gatotkaca Rizky Nazar sebagai Power master of Local Hero dan penyanyi Lathi Sara fajira sebagai Power Master of Voice.

Nantikan kembalinya acara The Comment di Youtube Net TV yang disiarkan secara langsung pada pukul 18.00 WIB, tanggal 17 September. Tampilan dari ketujuh pendukung Realme yang berasal dari berbagai background bisa Anda lihat di The Comment Net TV. Realme 7 dan Realme 7i akan membuat kolaborasi terbaik dengan tema realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master. Siapkan kuota yang banyak dan jadilah saksi dari lahirnya produk Realme 7 dan 7i dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

The post RealmexTheComment Jadi Acara Perdana Kembali Siaran The Comment appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed