realme 7 | 7i Hadir dengan Kembalinya The Comment di NET TV

KalbarOnline.com – Sebagai salah satu produsen smartphone terbaik dunia, kini realme hadir dengan smartphone terbarunya yaitu realme 7 dan realme 7i. Smartphone pintar ini akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2020. Indonesia dipilih menjadi negara pertama yang meluncurkan realme 7i ini sehingga banyak masyarakat pula yang antusias. Bahkan kini Anda sudah bisa mulai pre order sehingga bisa segera mendapatkannya.

Baik realme 7 & 7i memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. realme 7 & 7i ini dibuat khusus untuk Anda yang menginginkan berbagai fitur dalam satu smartphone dari mulai untuk bermain game sampai Anda yang menyukai dunia fotografi. Dukungan teknologi yang diberikan sangat memenuhi kebutuhan masyarakat tanpa harus mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

Spesifikasi realme 7 dan 7i
Dibekali dengan Helio G95 Gaming Processor membuat sesi bermain game Anda menjadi lebih halus dan anti lag. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang super besar yaitu 5000mAh yang bisa Anda gunakan untuk bermain game sepuasnya yang juga disertai dengan teknologi pengisian daya cepat 30W Dart Charge yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya dari persentasi betarai 0% ke 50% selama 26 menit-an saja.

Smartphone yang satu ini juga telah didukung dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display membuat mata Anda lebih nyaman sebab gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih, sangat cocok untuk permainan game dengan dukungan grafis yang detail dan atraktif. Ketersediaan RAM 8GB dan juga memori internal 128GB yang besar dan dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD membuat smartphone lebih kuat untuk bermain game besar serta memungkinkan Anda yang multitasking tanpa ada masalah dan performa selalu nomor satu.

Dari segi kamera, realme 7 sudah mengusung kamera utama 64MP Sony Quad camera sebagai generasi yang terbaru ditambah dengan adanya filter malam kekinian (Cyberpunk, Flaminggo dan Modern Gold) dan memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai objek dengan kualitas yang super baik bahkan pada malam hari saat pencahayanya sangat kurang. Untuk kamera depan, smartphone ini telah menggunakan teknologi punch hole di bagian kiri atas layar.

Baca Juga :  X3 SuperZoom, Perangkat Terkuat dan Tercanggih Realme di Indonesia

Baca juga : Realme Siap Hadirkan Smartphone Andalan Terbaru pada 17 September

Disertai dengan sistem keamanan yang canggih dan super lengkap, sehingga Anda merasa nyaman menggunakan realme 7 | 7i dalam berbagai skenario sehari-hari. Smartphone ini menggunakan teknologi fingerprints di samping layar serta dilengkapi pula dengan face unlock dengan tingkat responsivitas tinggi. Didukung pula dengan teknologi NFC, pertama dalam jajaran seri angka realme, membuat smartphone Anda menjadi lebih multifungsi.

Hadir dalam dua warna yang unik yaitu Aurora Green dan Polar Blue, realme 7i terasa lebih memukau dan menggambarkan jiwa-jiwa muda yang semangat, atraktif dan kreatif. Terinspirasi dari ruang kaca di alam, seri realme 7 menghadirkan desain kaca yang cemerlang. Pemrosesan AG yang populer dengan membuat smartphone terlihat lebih premium dan bergaya dengan varian warna Mist Blue dan Mist White.

realme 7 | 7i Power Show
Ada yang menarik dari peluncuran realme 7 yang satu ini, pasalnya dibarengi dengan kembalinya acara The Comment di NET TV. realmexTheComment yang bertajuk The Comment Comeback with Power Master ini akan membuat Anda terpingkal-pingkal dengan lawakan dan juga tingkah laku duo power host Danang dan Darto yang sudah lama tidak kita nikmati bersama.

Peluncuran realmexTheComment ini akan ditayangkan secara eksklusif di NET TV pada tanggal 17 September 2020 jam 18:00 WIB. Penampilan ini juga bisa Anda saksikan di YouTube Channel NET TV, The Comment, Tonight Show, Ini TalkShow, Malam Malam dan juga di realme Indonesia. Banyak kejutan menarik di dalamnya sehingga jangan lewatkan realmexTheComment walaupun hanya sedetik saja. Seperti semangat anak muda yang membara, yang direfleksikan dengan spesifikasi produk yang powerful dan trendi, realme juga menggandeng beberapa anak muda berbakat dan berprestasi dengan sebutan #7PowerMasterSquad.

Baca Juga :  Samsung Hadirkan Perangkat Perdana 5G Berbalut Teknologi Canggih

Baca juga : Realme 7 Pro Siap Meluncur ke Pasar, Intip Bocorannya

Siapa saja mereka? Yang pertama adalah Iqbal Ramadhan sebagai Power Master Ambassador, Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan terakhir adalah Sara Fajira sebagai Power Master of Voice. Ya, mereka adalah lambang semangat dan juga kemampuan dari realme 7 | 7i 64MP Power Master yang resmi rilis dalam waktu dekat ini.

Untuk menyambut peluncuran realme 7 dan realme 7i, realme menggelar berbagai program menarik yang bisa diikuti oleh siapa saja yang memiliki kemampuan di bidangnya. Kontes yang pertama adalah adanya realme PUBG Power Master League yang memberikan kesempatan bagi Anda penggemar game PUBG untuk mengadu kehandalan bermain game PUBG apalagi didukung dengan smartphone super cepat dan powerful dari realme 7 dan realme 7i.

Tidak hanya turnamen PUBG saja, Anda yang tertarik dengan dunia fotografi bisa mengikuti Night Action 2020 Global Photography Contest bertemakan #FotoMalamrealme sembari memamerkan kehebatan kualitas mode malam yang dihasilkan oleh smartphone realme. Kontes ini dilaksanakan hingga akhir tahun nanti sehingga Anda masih bisa mempersiapkan diri untuk mengambil gambar terbaik untuk memenangkan hadiah utama senilai $10,000 dan realme 7 series.

Comment