Mitsubishi Motors Mendesain Ulang New Eclipse Cross, Meluncur 2021

KalbarOnline.com – Kabar baru datang dari Jepang, dimana Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis tampilan pertama dari Mitsubishi Eclips Cross yang telah didesain ulang. Ini pertama kalinya, MMC akan memperluas portofolio dari pemimpin industri drivetrain plug-in hybrid (PHEV) di beberapa negara.

Mitsubishi New Eclips Cross terbaru dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal 2021. Seperti diketahui, pertama kali diluncurkan secara global pada tahun 2017, Eclips Cross diposisikan sebagai SUV crossover yang memadukan gaya ala coupe dengan kemampuan SUV.

Baca Juga :  Tinggal Menghitung Hari IMX 2020 Segera Digelar

Model yang mendapatkan penyegaran terbaru secara signifikan merubah desain depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan energik.

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari Mitsubishi e-Evolution Concept yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors, sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design, MMC.

Seiji menambahkan kalau mobil Eclips Cross terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang.

Baca Juga :  Jangan Telat Mengganti Pelumas Motor Matic Bila Sering Dipakai

Sebagai tambahan untuk model mesin, MMC akan memperluas jajaran PHEV dengan New Eclips Cross di beberapa negara. Hal tersebut berdasarkan kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik. Dimana terjual lebih dari 260.000 unit4.

New Eclips Cross akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik. Di Indonesia Mitsubishi Eclips Cross dibanderol mulai Rp484.65 – 489.65 juta.

Comment