Lebih Powerful Dengan Integrasi Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem

Samsung Galaxy Note20 memang menghadirkan pengalaman bekerja dan bermain yang powerful bagi para penggunanya. Hal ini semakin relevan karena orang-orang harus melakukan kegiatan di rumah aja khususnya di masa new normal ini.

Tapi masih banyak yang belum tahu bahwa ketika Galaxy Note20 Series dipadukan dengan Galaxy Ecosystem, Kita dapat membuat bekerja dan bermain jauh lebih efektif.

“Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Hal ini Samsung lakukan untuk meningkatkan pengalaman Kita untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan untuk bekerja dan bermain dengan lebih powerful.” Ujar Denny Galant Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-Fitur yang Memudahkan Bekerja Lintas Perangkat

Kini Samsung Notes dalam Galaxy Note20 series sudah memiliki fitur Auto Synchronization yang semakin mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan dengan perangkat Galaxy lainnya.

Sekarang Kita tidak perlu report bolak-balik mentransfer dan mengunduh ulang file-file yang Kita edit menggunakan Samsung Notes melalui email atau Whatsapp karena semua sudah terintegrasi.

Jadi Kita tidak perlu khawatir ketika ingin mencatat atau memberikan komentar pada dokumen-dokumen dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series kemudian melanjutkan pengeditan pada Galaxy TabS7.

Dengan fitur Auto-Synchronize, Kita dapat dengan mudah membuka catatan yang telah Kita buat pada Galaxy Note20 Series-mu dan langsung melanjutkan pekerjaan di TabS7.

Lebih jauh lagi, Kita juga bisa secara langsung membagikan file yang telah di edit di TabS7 menggunakan Galaxy Note20 Series-mu yang berisikan semua kontak Whatsapp-mu. Membuat pekerjaanmu lebih powerful dan efisien.

Baca Juga :  Dibanderol Harga IDR3,6Jutaan, Ini Fitur Andalan vivo Y51

Bahkan fitur Link to Windows hadir untuk memudahkan Kita untuk bekerja dengan menggunakan PC berbasis Windows10 yang Kita miliki. Dengan Link to Windows yang memberikan Kita akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC kita.

Dengan fitur ini Kita dapat dengan mudah mentransfer photo, video, maupun dokumen-dokumen dari perangkat Galaxy Note20 Series ke PC, atau sebaliknya.

Lebih Powerful Dengan Integrasi Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem 2

Tetap Sehat Secara Fisik dan Mental Meski di masa New Normal

Menjaga kesehatan menjadi semakin penting satt ini, terutama ketika kita harus selalu di rumah dimana kita harus pintar-pintar membagi waktu dengan hal-hal lainnya.

Galaxy Note20 Series memang sudah memiliki fitur kesehatan sendiri melalui aplikasi Samsung Health, namun Kita dapat membawa ini lebih jauh lagi dengan memadukan Galaxy Watch3 dengan Samsung Galaxy Note20 Series.

Sebagai contoh, Galaxy Watch3 dapat memonitor progres olah-raga kita serta kualitas tidur kita secara akurat, sehingga kita dapat dengan mudah mengukur sirkulasi kalori pada tubuh kita.

Fitur My Fitness Program juga dapat menjadikan Watch3 sebagai personal trainer ketika kita tidak bisa nge-gym. Dikombinasikan dengan Samsung Galaxy Note20 Series dengan menggunakan Samsung DeX ke SmartTV terdekat, Kita dapat dengan lebih leluasa untuk menghentikan atau melanjutkan program-program yang ada yang jumlahnya hingga 120 program. Semua dapat dikontrol dengan menggunakan Galaxy Watch3.

Fitur-fitur kesehatan yang ada pada Galaxy Watch3 yang dapat memonitor keadaan kesehatan kita secara live, akan secara langsung memberikan feedback pada aplikasi Samsung Health.

Lebih Powerful Dengan Integrasi Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem 3

Membuat Kita dapat memonitor kesehatan dengan jauh lebih akurat. Ditambah lagi dengan fitur seperti fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu.

Baca Juga :  Membongkar Rahasia Komponen Sparepart POCO X3 NFC

Selain kesehatan fisik, kesehatan mental juga wajib untuk dijaga. Kita dapat melakukan nya dengan mengalokasikan waktu tersendiri untuk bekerja dan bermain. Kita dapat membuat waktu bermain dan beristirahat kita lebih maksimal dengan Samsung Galaxy Ecosystem.

Bermain game, menonton video, dan melakukan video conference kini lebih immersive dengan menggunakan Galaxy Buds Live yang memberikan Kita kemampuan untuk tune-in kepada setiap momen.

Dengan Galaxy Buds Live, Kita dapat dengan nyaman bermain tanpa takut tidak dapat mendengar ketika ada yang memanggil dengan fitur Active Noise Cancellation.

Harga Perangkat Galaxy Ecosystem

Galaxy Note20 Series sudah bisa dibeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 yang hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini konsumen dapat menikmati virtual exhibition di https://note20launch.com/ yang akan berlangsung hingga September 2020.

The post Lebih Powerful Dengan Integrasi Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem appeared first on KalbarOnline.com.

Comment