by

Kenalkan Produk Baru, Realme Gelar Program RealmexTheComment

-Uncategorized-9 views

Geliat Realme di pasar smartphone Tanah Air terlihat begitu agresif, beberapa produk baru terus dirilis perusahaan menawarkan beragam kategori ponsel pintar ke pengguna. Saat ini, seri terbaru Realme 7 dan Realme 7i, telah resmi diperkenalkan perusahaan melalui sistem lauunhing digital dari berbagai media sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan website resmi , pun dengan acara program baru di NetTV RealmexTheComment.

Realme 7 dan Realme 7i diklaim telah dirancang dan dilengkapi dengan berbagai fitur menjanjikan sehingga rilisnya Realme kali ini disebut sebagai 64MP Power Master. Indonesia menjadi negara yang pertama digunakan sebagai tempat peluncuran seri Realme terbaru secara global.

Dalam penjualan kali ini juga, produsen menawarkan pada pembeli produk Realme 7 dan Realme 7i pengguna akan mendapatkan satu unit smartphone yang terdiri dari varian warna yakni Aurora Green atau Polar Blue. Selain juga terdapat adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type C, jelly case transparan, panduan cepat serta kartu garansi. Harga realme dibanderol tidak terlalu tinggi karena diharapkan mampu dijangkau oleh kalangan menengah yakni sekitar Rp 3.000.000. Untuk harga pastinya, Anda bisa melihat pada saat perilisan produk berlangsung.

Tampilan body Realme 7 dan 7i sangat berkelas dengan desain body belakangnya yang berkilau dan berbeda dengan smartphone Realme seri sebelumnya. Produk terbaru Realme ini terinspirasi dari cermin dengan adanya garis pemisah yang ikonik berbentuk diagonal. Hal tersebut membagi body menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien guna memberikan kualitas visual yang premium pada produk tersebut.

Harga Terbaik di Kelasnya
Realme 7 dan Realme 7i mengusung spesifikasi utama yang dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 64MP Ultra Clear Quad. Resolusi yang tergolong sangat besar bagi smartphone tersebut tentu sangat menggoda bagi pecinta bidang fotografi karena mampu menangkap gambar dengan hasil lebih jernih. Layar Realme 7 dan 7i dibekali dengan Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display . Layar tersebut tentu sangat berguna bagi pecinta gaming di mana gambar yang disajikan pada layar lebih jernih sehingga pengguna tidak terkalahkan dari para lawan dalam dunia gaming.

Kualitas daya baterai yang digunakan termasuk besar karena dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Daya yang lumayan besar tersebut tentunya menjadi nilai plus bagi smartphone Realme karena fitur dengan kualitas luar biasanya. Memori penyimpanan Realme 7 dan Realme 7i juga lebih dari cukup yakni 8GB+128GB yang dinilai terbaik di pasar smartphone tanah air, terutama di kelasnya. Kapasita memori yang besar tersebut tentu juga bisa ditambah dengan dukungan kartu MicroSD sampai 256GB.

Realme hampir tidak pernah mengecewakan pengguna setianya, baik itu dari segi harga maupun kualitas. Untuk harga Realme sendiri telah dibahas pada penjelasan di atas dengan harga yang sesuai bagi kantong anak muda dengan berbagai fitur lengkap atau bisa dikatakan mewah. Peningkatan daya baterai menjadikan Realme 7 dan Realme 7i mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Tunggu dan saksikan sendiri kualitas terbaiknya di The Comment Net TV.

realmexTheComment
Program The Comment Net Tv sebelumnya telah berhenti tayang karena beberapa hal pada tahun 2019. Pada tahun ini tepatnya September 2019, pihak pengelola acara The Comment mengumumkan bahwa program acara tersebut akan kembali dengan The Power Master bersama Realme 7 dan Realme 7i. Tema yang diusung adalah 64MP Power Master tepatnya pada pukul 18.00, tayang pada channel Youtube Net Tv bersama The Comment.

Kali ini Realme mendapatkan kolaborasi dan dukungan dari 7 Power Master Squad yang berasal dari berbagai background. Mulai dari brand ambassadornya yakni Iqbal Ramadhan dengan julukan sang Power Master Ambassador. Selain itu ada pula dari dunia sepak bola nasional yakni Ryuji Utomo dengan julukan Power Master of Football. Ada dari kalangan atlet medali emas SEA Games yakni Agus Prayogo dengan julukan Power of Speed. Kemudian ada fotografer Putri Anindya dengan julukan Power Master of Photography. Tak lupa pula dari anggota tim ONIC Meutia Maharani dengan julukan Power master of Gaming, lalu dari film Gatotkaca yakni Rizky Nazar dengan julukan Power of Local Hero dan penyanyi Lathi yakni Sara Fajira dengan julukan Power Master of Voice.

Demikian pengenalan singkat mengenai acara rilis Realme 7 dan Realme 7i yang akan diadakan serentak dari berbagai media sosial resmi Realme. Jangan lewatkan pula realmexTheComment di Youtube Net TV sebagai sambutan terbaik dari kembalinya The Comment bersama Realme terbaru.

The post Kenalkan Produk Baru, Realme Gelar Program RealmexTheComment appeared first on KalbarOnline.com.

Penulis: Jauhari Fatria

Gravatar Image
Saya Penulis Pemula

Comment