Hasil Swab Test Menteri Edhy Prabowo Negatif Covid-19

KalbarOnline.com – Juru Bicara Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hasil swab test Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo negatif Covid-19. Bahkan, kondisi Edhy Prabowo sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Sudah melakukan komunikasi via telepon dengan Saudara Edhy Prabowo yang merasa keadaannya sehat dan sudah makan enak, dan alhamdulillah hasil swab sudah negatif,” ujar Dasco kepada wartawan, Kamis (17/9).

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, sebelumya saat dinyatakan positif‎ Covid-19 Edhy Prabowo menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati dan lalu kemudian dipindahkan atau RSPAD‎ Gatot Soebroto.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Tangkap Dua Ibu Rumah Tangga Jadi Kurir Narkoba Antar Provinsi

“Saudara Edhy Prabowo kemudian dirawat secara intensif dan keadaannya sekarang baik-baik saja. Memang sempat dimasukkan di ICU dengan tujuan untuk perawatan lebih baik dan dalam keadaan sadar,” katanya.

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan positif tertular virus Korona atau Covid-19 di tanah air. Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kawendra Lukistian membenarkan bahwa koleganya tersebut tertular Covid-19. “Info yang beredar sih seperti itu (positif Covid-19),” ujar Kawendra.

Baca Juga :  Habib Rizieq Dikabarkan Tiba, Massa FPI Kumandangkan Takbir

Kawendra menuturkan, koleganya tersebut tertular virus Korona usai melakukan kunjungan kerja dari luar kota.‎ Namun dia tidak mengetahui di daerah mana tertularnya Edhy Prabowo. “Tapi yang jelas abis dari luar kota‎,” tuturnya.

Comment