Hari Perhubungan Nasional 2020, Isdianto Tekankan Pentingnya Konektivitas

KalbarOnline.com  – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyatakan, setiap program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau selalu menempatkan konektivitas antarwilayah sebagai bagian dari fokus.

Karena itu, Isdianto yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kepulauan Riau dalam kontestasi pesta demokrasi mengatakan, peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 yang jatuh hari ini, Kamis (17/9), menjadi momentum untuk terus meningkatkan konektivitas di Kepulauan Riau.

“Selamat Hari Perhubungan Nasional. Mari kita jadikan Hari Perhubungan Nasional untuk semakin meningkatkan konektivitas di Kepulauan Riau. Konektivitas antarwilayah itu menjadi kunci utama peningkatan ekonomi di Kepulauan Riau,” kata Isdianto melalui keterangan tertulis yang diterima di Kota Batam, Kamis (17/9).

Baca Juga :  KPK Tetapkan Mensos Jualiari Tersangka Penerima Suap Bansos Corona

Komitmen peningkatkan konektivitas antarwilayah juga yang menjadi fokus Isdianto mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri, berpasangan dengan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryani.

Selama menjabat sebagai gubernur, Isdianto terus mengawal dan ikut memastikan jika program pembangunan infrastruktur di Kepulauan Riau selalu menekankan tentang pentingnya konektivitas. Koneksi antar-pulau, menurut Isdianto, akan berhubungan dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Muaranya, tak lain yakni kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

“Saya terus mengawal dan memastikan jika program pembangunan infrastruktur di Kepri merata di semua daerah. Ini demi memperkuat konektivitas dan membuka akses ekonomi. Tujuan utamanya adalah kesejahteraan masyarakat,” kata Isdianto.

Baca Juga :  Innalillahi, Penceramah Dadang Hawari Meninggal Dunia Setelah Dirawat Akibat Covid-19

Beberapa program yang terkait konektivitas antarwilayah selama periode kepemimpinan Isdianto seperti pembangunan Jembatan Marok Tua di Kabupaten Lingga. Program pembangunan ini menuai apresiasi masyarakat.

“Yang selalu saya tekankan kepada seluruh perangkat daerah, bahkan setiap program pembangunan itu harus memberikan dampak langsung terhadap masyarakat. Muaranya tak lain demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata adik kandung almarhum Muhammad Sani itu. (ind)

Comment