Hadir di Pasar Indonesia, Inilah Smartphone realme 7 | 7i

KalbarOnline.com – realme merupakan smartphone yang sedang naik daun di dunia teknologi. Pasalnya realme sudah memiliki banyak varian tipe smartphone yang telah diperkenalkan di pasar Indonesia. Namun, kini realme kembali ingin meluncurkan smartphone terbaiknya yakni realme 7 dan realme 7i yang dilengkapi dengan spesifikasi terbaik. Selain itu, kedua smartphone ini nantinya akan menetapkan pula standar baru pada segmen smartphone untuk kelas menengah, yang mana nantinya akan membawa pengalaman smartphone terbaik yang powerful terutama di kelas harganya. Smartphone realme 7 | 7i ini nantinya akan hadir di pasaran dengan dua varian warna yaitu Mist Blue dan Mist White untuk realme 7 dan Aurora Green dan Polar Blue untuk varian warna realme 7i yang sangat trendi dan menawan.

realme Power Master Dengan Harga Terbaik
Hadirnya smartphone realme 7 & 7i tentu akan menambah daftar smartphone pintar di pasar Indonesia dan ini tentunya bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menemukan smartphone Android terbaik. Smartphone yang satu ini dikabarkan akan di rilis di tanah air pada 17 September 2020 dimana realme 7i pertama kali secara global diluncurkan di Indonesia. Selain itu, smartphone realme 7 dan realme 7i ini dilengkapi dengan layar besar yang berukuran 6,5 inci dan memiliki prosesor Helio G95 dan Snapdragon 662.

Kedua smartphone realme 7 & 7i ini menggunakan baterai yang besar yakni dengan kapasitas baterai 5,000mAh dan dilengkapi pula dengan pengisian data cepat 30W Dart Charge yang mana nantinya dapat mengisi baterai 50% hanya dalam waktu 26 menit saja. Lalu smartphone realme tipe ini juga didukung fitur NFC dan realme UI yang berjalan diatas sistem operasi Android 10 dan memiliki spesifikasi menarik lainnya terutama dari segi kamera dengan 64MP Sony Quad Cameranya.

Selain itu, ada kabar gembira lainnya atas peluncuran smartphone realme 7 | 7i ini, dimana ini akan membawa semangat Dare to Leap yang mana smartphone ini akan menjadi patokan baru untuk smartphone di kisaran harga mencapai Rp. 3 jutaan dengan chipset gaming yang bertenaga dan kapasitas baterai yang besar serta dilengkapi dengan fast charging. Kemudian smartphone ini juga dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dan konfigurasi RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD.

Baca Juga :  Jumlah Pengguna 5G Makin Meningkat, Adopsi LTE Diprediksi Menurun 2023

Bocoran Spesifikasi realme 7 | 7i
realme dikenal selalu menawarkan spesifikasi yang terbaik di setiap segmen harga. Selain itu masih dalam rangkaian Power Master campaign, realme membentuk #7PowerMasterSquad yang muda, bersemangat dan juga berbakat. Jadi, #7PowerMasterSquad merupakan tujuh insan yang luar biasa dengan latar belakang yang berbeda-beda, yang mana yang diharapkan dapat menginspirasi generasi-generasi muda di Indonesia untuk dapat meneruskan semangat Dare to Leap yang sesungguhnya yang gigih ditengah kondisi di saat ini.

Baca Juga: realme 7 | 7i Hadir dengan Kembalinya The Comment di NET TV

realme 7 & 7i tentunya sama-sama menggunakan konfigurasi Quad Camera yang mana terdiri dari lensa wide 64MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa kedalaman 2MP dan lensa makro 2MP. Untuk kamera depan smartphone realme 7i dibekali dengan kekuatan kamera 16MP dengan Sony IMX471 sedangkan untuk realme 7 memiliki kamera depan 16MP. Tak hanya itu saja, layar realme 7 | 7i ini mengusung layar 6,5 inci dengan refresh rate 90HZ Ultra Smooth Display dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. realme 7 yang memiliki slogan 64MP Power Master juga dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G95 yang dipadu dengan GPU Mali G76 MC4 sehingga pemrosesan grafis lebih baik. Fitur yang dinanti oleh anak muda, NFC, kini hadir di realme 7 untuk pertama kalinya realme membawa fitur ini ke seri angka.

Baca Juga :  Resmi, Merek Smartphone Honor Tak Lagi Milik Huawei

realme 7 | 7i Power Show
Melalui akun resmi media sosialnya, realme sudah menyiapkan acara yang special! Saksikan realmexTheComment dengan judul program “The Comment Comeback with Power Master” yang akan ditayangkan di NET TV pada tanggal 17 September 2020 pukul 6 sore.

realmexTheComment ini juga bisa di tonton ini melalui channel YouTube NeT TV, Tonight Show YouTube, Malam-Malam YouTube, Ini Talkshow YouTube dan realme Indonesia YouTube. Untuk itu, beberapa channel tersebut dapat Anda saksikan langsung sehingga Anda tidak ketinggalan berita mengenai peluncuran smartphone pintar terbaru dari realme 7 | 7i.

kini realme resmi menjadi sponsor comeback-nya acara The Comment realmexTheComment yang mana acara tersebut memiliki dua pembawa acara yang sangat kuat dan dinamis yaitu Danang dan Darto. Mereka berdua merupakan duo power host yang akan memandu program acara realmexTheComment. Tak hanya itu saja, realmexTheComment sudah menyiapkan banyak hadiah buat kalian, jadi jangan sampai kelewatan acara realmexTheComment | The Comment ComeBack With Power Master

realme 7 | 7i 64MP Power Master akan hadir di pasar Indonesia dan jangan lupa pula untuk menyaksikan acara peluncuran resmi bertajuk 64MP Power Master Launch Event melalui live streamingnya pada tanggal 17 September 2020 pada pukul 13.07 WIB melalui akun resminya seperti diatas dan nantinya akan hadir pula #7PowerMasterSquad seperti:
1. Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador
2. Pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football
3. Atlet Peraih Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed
4. Seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography
5. Anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming
6. Aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero
7. Penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice

Comment